Empat Pemain Chelsea Absen Kontra West Ham, Termasuk Ben Chilwell

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Des 2021, 23:54 WIB
Ben Chilwell (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Ben Chilwell (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, mengonfirmasi bahwa The Blues akan bermain tanpa Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Ben Chilwell dan Trevoh Chalobah untuk laga kontra West Ham United pada Sabtu (4/12).

Trevoh Chalobah mendapat cedera saat menghadapi Watford pada Kamis (2/12) kemarin, sementara Ben Chilwell absen jangka panjang setelah mengalami cedera lutut saat melawan Juventus.

Masih belum jelas kapan N’Golo Kante dan Mateo Kovacic akan kembali beraksi untuk The Blues, dengan Thomas Tuchel jelas berharap kedua gelandang tersebut bisa segera bermain mengingat jadwal padat yang akan mereka hadapi sepanjang bulan Desember.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan akhir pekan ini melawan West Ham United di London Stadium, Tuchel mengonfirmasi bahwa keempat pemain tadi tidak akan terlibat.

Dia berkata, “Kami mungkin membutuhkan daftar! Kami tak berlatih dengan Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Ben Chilwell dan Trevoh Chalobah. Mereka semua absen untuk besok.”

“Semua orang lain tersedia,” lanjutnya. “Setiap pemain yang absen adalah pemain yang terlalu banyak beban kerja. Kami sudah berhari-hari tanpa Kova, kami merindukannya.”

“Chilwell juga salah satu yang lama. Untuk Trevoh kami perlu pemeriksaan lebih lanjut untuk melihat betapa buruk keadaannya.”

Pada laga terakhir, Chelsea berhasil mengklaim kemenangan 2-1 atas Watford untuk memastikan mereka tetap berada di puncak klasemen Premier League dengan jarak satu poin dari Manchester City di tempat kedua dan dua poin dari Liverpool di tempat ketiga.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea, N\'Golo Kante, trevoh chalobah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-chelsea-absen-kontra-west-ham-termasuk-ben-chilwell
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini