Empat Pemain Borussia Dortmund Kembali Di Hari Terakhir Camp Latihan

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Agu 2021, 19:30 WIB
Empat pemain Borussia Dortmund ikut camp latihan di hari terakhir

Axel Witsel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Empat pemain Borussia Dortmund, Axel Witsel, Manuel Akanji, Thorgan Hazard, dan Thomas Meunier, semuanya kembali dan mengikuti hari terakhir di camp latihan Bad Ragaz pada Sabtu (31/8), sebelum kembali ke Jerman untuk awal musim.

Dengan hanya tersisa sepekan sebelum musim 2021/22 dimulai, persiapan yang dilakukan BVB terus berjalan. Mereka berhasil menang 3-0 atas Bologna dalam sesi laga uji coba terakhir pramusim di Bad Ragaz pada Sabtu (31/8) pagi, sebelum tim kembali ke Jerman.

Witsel, Akanji, Hazard, dan Meunier, semuanya mengambil bagian dalam sesi latihan pagi di camp latihan Bad Ragaz setelah kembali dari liburan paska Euro mereka. 

Rekrutan baru, Donyell Malen, dan pemain yang telah kembali fit, Marcel Schmelzer, juga ikut berpartisipasi dalam sesi latihan tersebut. Sementara pemain yang tengah cedera, Mats Hummels, Raphael Guerreiro, dan Emre Can, juga pemain yang bermain dalam laga kontra Bologna, melakukan latihan individu di tenda atletik.

Pelatih Marco Rose jelas sangat senang dengan kembalinya Witsel, Akanji, Hazard, dan Meunier, ke latihan. Dan dengan banyaknya jumlah bek yang cedera, Akanji dan Meunier akan start dalam laga pertama musim 2021/22 mereka. Dortmund juga akan makin diperkuat dengan kembalinya Jude Bellingham dan Thomas Delaney pada Senin (1/8).

Laga pertama Dortmund musim depan adalah laga kontra SV Wehen Wiesbaden di putaran pertama DFB Pokal pada Sabtu (7/8) malam waktu setempat. Dan sepekan setelahnya Dortmund akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam laga Bundesliga pertama mereka.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, camp latihan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-borussia-dortmund-kembali-di-hari-terakhir-camp-latihan
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini