Empat Pemain Barcelona Terancam Absen di El Clasico Pekan Depan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Mar 2023, 20:15 WIB
Barcelona

Barcelona terancam tak diperkuat empat pemain di El Clasico (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setidaknya ada empat pemain Barcelona yang bisa absen dalam laga El Clasico kontra Real Madrid di La Liga pekan depan akibat akumulasi kartu kuning.

La Blaugrana bakal menjamu musuh bebuyutannya tersebut di Camp Nou dalam laga lanjutan La Liga, Senin (20/3) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan keempat mereka di semua ajang musim ini.

Dalam dua laga di antaranya, Barcelona berhasil menang, dengan yang terbaru terjadi di leg pertama babak semifinal Copa del Rey awal bulan Maret ini.

Mereka melakukannya tanpa Ousmane Dembele yang masih cedera, dan sang penyerang sayap asal Prancis kemungkinan masih tetap absen untuk laga pada pekan depan.

Namun demikian, ada tiga pemain lain yang berpotensi absen karena akumulasi kartu kuning. Franck Kessie, Ferran Torres, dan Raphinha hanya terpaut satu kartu kuning saja dari hukuman tersebut, sebagaimana dilansir dari Sport.

Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao pada Senin (13/3) dini hari WIB, dan pertandingan kontra Los Leones biasanya menuntut fisik, jadi itu bisa menjadi pertarungan yang dihujani kartu kuning.

Seperti yang telah disinggung di atas, Barca memenangkan pertemuan terakhir mereka di El Clasico dengan skor 1-0 pada awal Maret ini berkat gol bunuh diri Eder Militao.

Dua bulan sebelumnya, mereka mengalahkan Los Blancos dengan skor 3-1 di final Piala Super Spanyol. Namun, pertemuan pertama di La Liga musim ini berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Oktober tahun lalu.

Artikel Tag: Barcelona, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-barcelona-terancam-absen-di-el-clasico-pekan-depan
1202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini