Empat Klub Siap Saling Ikut Demi Thomas Meunier

Penulis: Demos Why
Senin 06 Apr 2020, 15:45 WIB
Empat Klub Siap Saling Ikut Demi Thomas Meunier

Thomas Meunier (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Transfer: Bek kanan Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, saat ini dikabarkan tenagh diinginkan oleh empat tim besar pada jendela transfer musim panas mendatang. Klub mana saja yang dimaksud?

Masa depan Meunier di Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya hingga saat ini pihak manajemen Les Parisiens belum juga memberikan kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Artinya bek asal Belgia itu akan berstatus sebagai free agent andai PSG tak kunjung memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes.

Sejauh ini Borussia Dortmund diwartakan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Meunier. Klub arahan Lucien Favre itu memang saat tengah membangun tim guna menyaingi kekuatan Bayern Munich di Bundesliga serta berbicara banyak di kompetisi Eropa.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Le 10 Sport, hingga saat ini Meunier belum menandatangani kontrak baru bersama PSG. Bahkan di dalam laporan itu diklaim bahwa Meunier saat ini tengah diminati oleh dua klub asal Premier League, Everton dan Manchester United.

Dalam laporan itu juga diwartakan bahwa Atletico Madrid juga memiliki ketertarikan serupa terhadap mantan pemain Club Brugge tersebut.

Meunier Ingin Bertahan

Belum lama ini Meunier menegaskan bahwa dirinya masih menunggu tawaran kontrak baru dari pihak PSG dan membantah kabar yang menghubungkan dirinya dengan beberapa klub Eropa.

"Saya benar-benar tidak mengerti terkait kabar yang menghubungkan saya dengan Dortmund yang banyak beredar di media sosial," ujar Meunier kepada RBTF.

"Bahkan saya sempat membaca banyak artikel yang membahas terkait potensi kepindahan ke Inter atau TottenhamHotspur, saya benar-benar tak habis pikir dengan semua kegilaan itu."

“Hingga saat ini tujuan utama saya masih tetap sama, yakniingintetap bertahan di Paris, namun untuk saat ini saya masih bersikap tenang [terkait situasi kontrak di PSG]," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Everton, Manchester United, Atletico Madrid

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini