Empat Klub Menunggu Isco Jelang Kontraknya Habis di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Jun 2022, 02:00 WIB
Isco

Isco diminati oleh empat klub top Eropa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Isco masih belum memiliki klub untuk musim 2022/2023 karena kontraknya akan segera habis bersama Real Madrid, namun kabarnya ada empat klub yang sudah menantinya.

Masa bakti sang pemain berusia 30 tahun akan habis pada hari Kamis (30/6) mendatang, mengakhiri pengabdiannya untuk Real Madrid yang telah berjalan selama sembilan tahun terakhir.

Sang gelandang masih merasa bahwa dirinya bisa bertarung di level tertinggi sepak bola Eropa, dan itu hendak dibuktikannya pada musim kompetisi 2022/2023 mendatang.

Masih ada kesempatan untuk bersinar di Spanyol, dengan Manuel Pellegrini menginginkannya di Real Betis dan juga Sevilla besutan Julen Lopetegui.

Isco juga berkesempatan untuk tampil di luar La Liga, jika dia menginginkan tantangan baru. Ada ketertarikan dari klub ibu kota Italia, AS Roma, dan juga dari klub raksasa Turki, Galatasaray.

Masa depan eks pemain Malaga ini masih menjadi teka-teki besar, namun itu diharapkan untuk terjawab dalam waktu beberapa pekan ke depan, atau bahkan mungkin beberapa hari.

Isco bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun 2013 silam dari Malaga seharga 30 juta euro sebagai pemain muda yang diprediksi bakal memiliki masa depan cemerlang.

Meskipun tak selalu menjadi starter, dia membuktikannya dengan cukup baik dengan mencetak 53 gol dan 56 assist dari 352 penampilan di semua ajang untuk Los Blancos, selagi merengkuh berbagai trofi bergengsi, termasuk di antaranya adalah lima Liga Champions dan tiga La Liga.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-klub-menunggu-isco-jelang-kontraknya-habis-di-real-madrid
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini