Empat Gelandang Top Jadi Target Inter Milan di Bursa Transfer

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Jun 2018, 20:07 WIB
Empat Gelandang Top Jadi Target Inter Milan di Bursa Transfer

Luciano Spalletti / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan semakin serius untuk memperkuat timnya menyambut musim baru. Kali ini Inter dihubungkan dengan empat nama gelandang top Eropa seperti Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Mousa Dembele dan Arturo Vidal.

Luciano Spalletti tampaknya masih belum puas dengan lapangan tengah Inter Milan saat ini. Apalagi pada musim depan mereka akan menghadapi tiga kompetisi sekaligus termasuk Liga Champions maka penambahan beberapa pemain berkualitas dan berpengalaman mutlak dibutuhkan.

Salah satu sektor yang akan dibenahi oleh Spalletti adalah barisan tengah Inter. Untuk itu pelatih berkepala plontos telah memiliki 4 nama gelandang top yang masuk ke dalam daftar belanja La Benemata. Dilansir dari Tuttosport, berikut 4 nama gelandang yang jadi target Inter pada musim panas mendatang.

1. Mousa Dembele (Tottenham Hotspur)

Nama Dembele masuk ke dalam daftar teratas target Spalletti pada musim depan. Jika Inter berhasil mendapatkan Dembele, Spalletti ingin menduetkannya dengan Marcelo Brozovic. Manajemen klub sendiri tampaknya akan melakukan segalanya untuk mewujudkan transfer tersebut dan saat ini telah membuka komunikasi dengan pihak Spurs.

2. Radja Nainggolan (AS Roma)

Nainggolan sendiri telah lama menjadi pemain idaman Spalletti. Pada musim panas yang lalu, pemain asal Belgia itu nyaris berseragam Inter. Namun karena keterbatasan keuangan serta kewajiban untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play membuat Nerazzurri gagal mendapatkannya. Musim panas ini Inter berencana untuk mendapatkan Nainggolan kembali namun dengan catatan mereka berani menebus biaya transfer sang pemain senilai 35 juta euro.

3. Kevin Strootman (AS Roma)

Strootman diketahui sebagai salah satu target Spalletti pada musim panas mendatang. AS Roma sendiri tampaknya tak keberatan untuk melepas Strootman yang memiliki klausul rilis sebesar 45 juta euro. Namun pada Juni 2018, klausul rilisnya turun menjadi 32 juta euro. Nilai transfer yang dianggap masih terbilang murah nyatanya merupakan kabar baik bagi kubu Inter. Saat ini pihak manajemen Inter sudah mulai membangun komunikasi dengan perwakilan Strootman.

4. Arturo Vidal (Bayern Munchen)

Vidal sendiri merupakan salah satu target Inter pada musim panas tahun lalu. Namun transfer Vidal ke Giuseppe Meazza gagal terwujud lantaran pelatih Die Roten saat itu, Carlo Ancelotti, menolak untuk melepas Vidal ke klub lain. Kali ini Vidal sudah memberikan sinyal untuk hengkang dari Munchen dan memulai petualangan baru dengan tim lain pada musim depan.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Mousa Dembele, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Inter Milan, AS Roma, Tottenham Hotspur, Bayern Munchen, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-gelandang-top-jadi-target-inter-milan-di-bursa-transfer
1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini