Empat Bulan Absen, Martinelli Merasa Kondisinya Sudah Jauh Lebih Baik

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 13 Okt 2020, 02:30 WIB
Gabriel Martinelli belum bermain sejak Juni

Gabriel Martinelli. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli, mengklaim dia sudah "merasa sangat baik" di tengah perjuangannya melawan cedera lutut serius yang mengharuskannya absen hingga tujuh bulan.

Pemain berusia 19 tahun itu harus absen hingga akhir tahun setelah dia mengalami cedera lutut saat latihan pada Juni, tak lama setelah Premier League dilanjutkan kembali setelah di tengah pandemi virus corona.

Berita itu datang sebagai pukulan besar bagi The Gunners setelah Gabriel Martinelli menikmati musim debut yang mengesankan di sepak bola Inggris, mencetak 10 gol di semua kompetisi di tengah persaingan dengan pemain-pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe.

Remaja asal Brasil itu sekarang dalam perjalanan menuju pemulihan, dan mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar untuk berlatih dengan bola lagi.

"Saya merasa sangat baik, saya mendapatkan kembali kepercayaan diri dan saya bisa merasakan lutut saya lebih baik," katanya kepada situs resmi klub. "Setelah cedera seperti ini, Anda agak takut untuk memaksakan lutut Anda lagi, tetapi beberapa minggu terakhir ini baik-baik saja dan secepatnya saya bisa mulai berlatih dengan bola."

Gabriel Martinelli menambahkan bahwa dia sangat senang dengan kemajuan yang telah dibuat Arsenal bersama Mikel Arteta, dan percaya The Gunners akan memiliki musim yang hebat setelah memenangkan Piala FA dan Community Shield.

"Saya pikir kami memiliki skuat yang luar biasa, dan bersama dengan pemikiran Mikel ke depan dan mentalitas juara, kami dapat terus bermain dengan baik," tambahnya. "Kami bermain bagus dan berlatih dengan baik, semua orang ingin menang dan kami semua memberikan segalanya.

"Saya yakin musim ini sangat menjanjikan. Kami memenangkan trofi musim lalu dan saya yakin kami bisa memenangkan lagi musim ini, dan juga lolos ke Liga Champions."

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Arsenal

1476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini