Empat Bintang Milan Ini Bakal Kembali Merumput Lawan Roma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 02:14 WIB
Duo Milan Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic

Duo Milan Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan bakal menyambut empat pemain kuncinya kembalu untuk big match Serie A melawan AS Roma Jum'at (7/1) dini hari nanti.

MilanNews menyebutkan bahwa Davide Calabria telah sepenuhnya pulih dari cedera yang memaksanya menepi sejak awal November lalu dan ia kemungkinan akan dapat dimainkan untuk pertandingan pertama tahun 2022 ini yang akan dimainkan Rossoneri kontra Giallorossi. Sementara itu, Rafael Leao dan Ante Rebic juga diperkirakan akan kembali berlatih bersama skuat sehingga besar kemungkinan akan dapat diturunkan dalam laga tersebut.

Kembalinya duo penyerang tersebut akan memberikan solusi beragam yang tidak ia miliki pada pekan-pekan terakhir 2021 tersebut saat keduanya dipaksa absen akibat masalah otot sehingga sang manajer harus mencari gagasan kreatif untuk mengatasi krisis tersebut.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga kemungkinan akan pulih untuk duel kontra Roma mengingat ia sempat mengalami masalah lutut yang memaksanya melewatkan pertandingan melawan Empoli pada giornata 19 Serie A sebelum jeda nata. Harapannya kondisinya bakal kembali berada di angka 100% setelah beberapa waktu berlalu sebagaimana yang terjadi pada Olivier Giroud.

Milan sendiri berharap bisa tampil dalam kekuatan penuh melawan Giallorossi demi memberikan tekanan kepafa Inter yang saat ini bertengger di punck klasemen sementara Serie A. Saat ini Pioli dan pasukannya hanya terpaut empat poin dari tetangga mereka.

Artikel Tag: Milan, Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-bintang-milan-ini-bakal-kembali-merumput-lawan-roma
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini