Empat Bintang Besar Arsenal Absen Dalam Rombongan Ke Huddersfield

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Feb 2019, 23:15 WIB
Empat Bintang Besar Arsenal Absen Dalam Rombongan Ke Huddersfield

Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Empat bintang besar Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan Granit Xhaka, seluruhnya tak masuk dalam rombongan Unai Emery ke Huddersfield Sabtu (9/2) malam nanti.

Aubameyang telah memainkan peran penting dalam skuat utama The Gunners musim ini, dengan mencetak 15 gol dalam 25 pertandingan Liga Inggris. Walaupun demikian, ia tidak akan tampil dalam duel kontra Huddersfield dengan Henrikh Mkhitaryan masuk menggantikan posisinya.

Mkhitaryan belum pernah bermain sejak mengalami cedera pada kakinya saat melawan Burnley sebelum natal kemarin. Kini, Emery menganggapnya sudah cukup fit untuk menghadapi The Terriers setelah membela pasukan U-23 klub.

Aaron Ramsey juga bakal absen bersama Mesut Ozil, dengan playmaker asal Jerman tersebut belum lagi bermain sejak kemenangan Arsenal atas Cardiff City 29 Januari lalu.

Pemain pinjaman dari Barcelona, Denis Suarez, kembali masuk skuat, namun ia hanya bisa mengamankan bangku cadangan mengingat The Gunners bertekad memburu kemenangan tandang perdana sejak 25 November.

Arsenal saat ini terpaut empat poin dari posisi empat besar Liga Inggris, dengan tiga poin perolehan Manchester United di Craven Cottage membawa armada Ole Gunnar Solskjaer ke zona Liga Champions.

Berikut adalah daftar lengkap skuat Emery dalam duel melawan Huddersfield akhir pekan ini.

Starting line-up penuh: Leno, Maitland-Niles, Koscileny, Mustafi, Monreal, Kolasinac, Torreira, Guendouzi, Mkhitaryan, Iwobi, Lacazette

Pemain pengganti:Cech, Elneny, Lichtsteiner, Suarez, Mavropanos, Nketiah, Willock

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Unai Emery, Arsenal, Huddersfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-bintang-besar-arsenal-absen-dalam-rombongan-ke-huddersfield
1959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini