Empat Besar Masih Terbuka Lebar, Menurut Lampard

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 14 Des 2019, 21:36 WIB
Empat Besar Masih Terbuka Lebar, Menurut Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa perlombaan empat besar Premier League masih terbuka lebar jelang pertandingan Chelsea melawan Bournemouth pada Sabtu (14/12) malam WIB.

The Blues sekarang ini berada di posisi empat dalam klasemen sementara setelah 16 pertandingan dijalani dengan raihan total 29 poin. Mereka berjarak tiga poin dari Manchester City (32) yang berada di posisi ketiga.

Puncak klasemen saat ini dikuasai oleh Liverpool dengan kesenjangan yang cukup jauh dengan 46 poin sementara tim urutan kedua 38 poin yang ditempati oleh Leicester City.

Posisi The Reds membuat mereka tampak mustahil untuk dikejar, namun Leicester City kemungkinan masih bisa lantaran celahnya yang relatif tak terlampau jauh dari Man City dan Chelsea.

Dan Lampard percaya pada tempat di empat besar masih bisa jadi rebutan di sisa musim ini, selain Liverpool.

“Saya pikir tentang Liverpool orang akan setuju dengan Anda, namun sisanya masih diperebutkan,” tutur Lampard, dikutip dari Metro.

“Tanpa mengurangi rasa hormat untuk Leicester atas apa yang telah mereka lakukan sejauh ini, namun ada jalan panjang untuk kami semua. Begitu juga dengan tim di bawah kami, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Performa Chelsea sendiri cukup mengejutkan banyak orang musim ini.

Sempat diragukan lantaran memilih pelatih yang kurang berpengalaman, larangan transfer dan kehilangan Eden Hazard, mereka justru tampil memukau dengan skuat muda mereka dan mampu bersaing di empat besar serta lolos ke 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Liverpool, Manchester City, Leicester City, Chelsea

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini