Emosi Campur Aduk Massimiliano Allegri Usai Juventus ke Liga Europa

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Nov 2022, 11:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri merasa campur aduk atas terbuangnya Juventus ke Liga Europa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri mengakui bahwa dirinya mengalami emosi campur aduk setelah Juventus dipastikan terbuang ke Liga Europa untuk paruh musim kedua nanti.

Si Nyonya Tua dipastikan absen di babak gugur Liga Champions 2022/2023 setelah hanya mengoleksi tiga poin dari enam pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Maccabi Haifa dan berhak ke Liga Europa 2022/2023.

Ketidaklolosan ke babak gugur Liga Champions bukanlah kebiasaan Bianconeri, namun situasi ini cukup melegakan karena mereka hampir tersingkir sepenuhnya dari kompetisi Eropa jika saja Maccabi meraih hasil yang sedikit lebih baik.

Seusai kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain, Kamis (3/11) dini hari WIB, Massimiliano Allegri mengutarakan perasaannya, yang terbagi antara lega dan juga marah karena terbuang ke Liga Europa.

"Kami melakoni laga dengan bagus, hanya saja hasilnya cukup disayangkan," kata Allegri dalam wawancara seusai kekalahan 1-2 kontra PSG kepada Mediaset.

"Kami berada di Liga Europa dan mulai besok, kami memulai bab baru untuk fokus di Serie A. Kami harusnya termotivasi, marah dan segera kembali bekerja. Ada bagian dari kami yang lega karena meraih tempat ke Liga Europa, namun ada juga bagian yang harusnya marah, karena kami tidak bisa membiarkan ketidaklolosan ini dimaafkan begitu saja."

Juventus sendiri masih tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Mereka akan melanjutkan penampilan di kancah domestik dengan menjamu Inter Milan di Allianz Stadium, Senin (7/11) dini hari WIB.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emosi-campur-aduk-massimiliano-allegri-usai-juventus-ke-liga-europa
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini