Emoh Pikirkan Arsenal, Fokus Maitland-Niles Kini Hanya Untuk AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jan 2022, 23:04 WIB
Ainsley Maitland-Niles mengaku ogah memikirkan Arsenal dan memilih fokus untuk membela klub barunya yaitu AS Roma / via Getty Images

Ainsley Maitland-Niles mengaku ogah memikirkan Arsenal dan memilih fokus untuk membela klub barunya yaitu AS Roma / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Ainsley Maitland-Niles mengatakan jika dirinya sama sekali tidak memikirkan peluang kembali ke Arsenal di masa mendatang. Fokus pemain berusia 24 tahun tersebut kini hanya ditujukan bagi AS Roma.

Seperti diketahui, Ainsley Maitland-Niles kini resmi berseragam AS Roma setelah Giallorossi meminjamnya dari Arsenal sampai akhir musim nanti.

Pemain berpaspor Inggris itu pada akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik pada hari ini (13/1), dalam sesi konferensi pers yang digelar di kota Roma.

Saat ditanya apakah dirinya masih memikirkan The Gunners, Maitland-Niles mengatakan:

"Untuk sekarang ini, fokus saya hanyalah untuk Roma dan target kami adalah bisa finish setinggi mungkin di papan klasemen," ucapnya seperti mengutip dari Football Italia.

"Saya tidak ingin fokus ke tempat yang tidak saya huni sekarang. Saya hanya fokus pada karier sepakbola saya di klub saya berada kini."

Bicara soal kehidupan di klub barunya, Maitland-Niles berujar jika dirinya akan meminta pertolongan kepada dua kompatriotnya asal Inggris yaitu Tammy Abraham serta Chris Smalling.

"Saya sudah mengenal Tammy jauh sebelum saya tiba di sini," lanjut Maitland-Niles.

"Kalau Chris saya kurang mengenalnya. Namun kita berdua sekarang sudah mulai akrab sejak saya tiba di sini."

"Soal kendala Bahasa Italia, saya masih mengerti sedikit demi sedikit karena hal yang dibahas utamanya adalah soal sepakbola."

"Ada kalanya memang penerjemah harus datang membantu saya. Namun sebagian besar saya mengerti pembicaraan pelatih dan rekan satu tim," tutupnya.

Artikel Tag: AS Roma, Ainsley Maitland-Niles, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emoh-pikirkan-arsenal-fokus-maitland-niles-kini-hanya-untuk-as-roma
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini