Emmanuel Kenmogne Siap Kembali Ke Jakarta

Penulis: Dhimas
Jumat 30 Okt 2015, 15:57 WIB
Emmanuel Kenmogne Siap Kembali Ke Jakarta

Pacho Kenmogne dikabarkan kembali ke Persija

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Ditunjuknya Bambang Nurdiasnyah sebagai pelatih baru oleh Manajemen Persija Jakarta, sepertinya akan membawa beberapa perubahan dalam komposisi tim. Persija yang turut serta dalam Piala Jenderal Sudirman nanti, akan melakukan sedikit perombakan tim.

Pemain baru kemungkinan besar akan menghiasi skuad Macan Kemayoran pada Piala Jenderal Sudirman, yang akan mulai digelar pada 14 November 2015 mendatang. Hal tersebut dilakukan, agar Persija tidak gagal dalam turnamen yang digagas oleh Panglima TNI tersebut, di mana sebelumnya Persija telah gagal total pada Piala Presiden lalu.

 

Menurut pelatih anyar Persija yang akrab disapa Banur ini, akan ada penyerang asing yang direkrut Persija untuk Piala Jenderal Sudirman. Namun Banur enggan memaparkan secara jelas, siapa pemain yang dimaksud tersebut.

 

"Akan ada striker asing, kita tiadakan proses seleksi karena waktunya sendiri sudah mepet. Untuk namanya belum bisa disebutkan, striker itu akan langsung main nanti," ujar Banur, seperti dilansir Goal.

 

Sementara itu, ada kemungkinan bomber asing yang disebut Banur adalah striker asal Kamerun Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Pacho sendiri merupakan mantan bomber andalan Persija pada beberapa musim lalu.

 

Indikasi merapatnya Pacho, terlihat dari kicauan dari akun twitter sang pemain. Di mana twitt Pacho menyatakan, bahwa dirinya akan terbang ke Ibukota Jakarta dalam waktu dekat.

 

"Bersiap.. segera ke Jakarta dalam waktu dekat!!" tulis akun @1kenmogne8 yang merupakan akun milik Pacho Kenmogne.

 

Tidak hanya itu, munculnya pertanyaan dari salah satu netizen yang bertanya apakah Pacho akan memperkuat Persija lagi. Pemain 35 tahun itu pun kembali memberikan sinyal, yang membalas dengan kalimat "Insya Allah".

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emmanuel-kenmogne-siap-kembali-ke-jakarta
4347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini