Emiliano Martinez Berambisi Bawa Aston Villa ke Kompetisi Eropa

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 04 Okt 2020, 06:00 WIB
Emiliano Martinez belum kebobolan selama menjaga gawang Aston Villa

Emiliano Martinez. (Foto: Julian Finney/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Emiliano Martinez menetapkan target yang sangat luar biasa bersama Aston Villa, dengan mengatakan bahwa dia berambisi membawa klubnya ke kompetisi Eropa musim depan.

Aston Villa tampil menggila awal musim ini, memenangkan lima pertandingan di semua kompetisi dan baru kebobolan sekali — sebelum Emiliano Martinez mendarat di klub. Namun pasukan Dean Smith akan mengahadapi ujian nyata ketika menjamu juara bertahan Premier League, Liverpool, di London Stadium pada Senin (5/10) dini hari pukul 01.15 WIB.

Tetapi apapun hasil yang didapat Aston Villa di pertandingan tersebut, Emiliano Martinez percaya itu tidak akan memengaruhi rasa optimisme yang ditanamkan klub awal musim ini. Dan yang terpenting, kiper asal Argentina itu ingin membawa klubnya finis di zona Eropa di akhir musim.

"Saya ingin berada di Eropa bersama Villa musim depan," katanya kepada Sky Sports. "Semua orang di klub berpikir kami bisa menjalani musim yang hebat, yang mendorong saya maju. Kami punya dua kemenangan beruntun, jadi kami tidak akan rugi melawan Liverpool. Jika Anda ingin mencapai sesuatu di liga, Anda harus mengalahkan yang terbaik, yang akan kami coba lakukan pada Minggu."

Emiliano Martinez bergabung dengan Aston Villa dari Arsenal dalam kesepakatan 20 juta poundsterling pada 16 September, mengakhiri perjuangannya selama sepuluh tahun di London Utara. Dia memutuskan untuk memulai tantangan baru karena ingin menjadi kiper nomor satu di klubnya.

"Begitu berada di bangku cadangan, saya ingin menjadi nomor satu," lanjut pemain berusia 28 tahun itu. "Setelah saya mendapatkannya, saya tidak yakin dapat mempertahankannya, dan saya berkata saya akan pergi dan menjadi nomor satu di tempat lain.

"Ambisi saya selalu berusaha menjadi nomor satu di Arsenal, melewati akademi mereka tidaklah mudah. ​​Orang yang berbicara di luar sepak bola tidak tahu apa-apa tentang sepak bola."

Artikel Tag: Emiliano Martinez, Aston Villa

894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini