Emile Smith Rowe Jadi Target Prioritas Fulham di Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jun 2024, 06:45 WIB
Emile Smith Rowe.

Emile Smith Rowe. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fulham telah mengidentifikasi Emile Smith Rowe dari Arsenal sebagai salah satu pemain yang menjadi prioritas utama mereka untuk bursa transfer musim panas ini dan sedang mempersiapkan tawaran untuk sang gelandang.

Musim 2023/24 terbukti menjadi musim yang sulit bagi Emile Smith Rowe, yang hanya mencatatkan 19 penampilan di semua kompetisi untuk The Gunners. Dia mengalami beberapa cedera sepanjang musim, dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim inti.

The Daily Telegraph melaporkan Smith Rowe dimungkinkan untuk ditawari kesempatan untuk meninggalkan Arsenal, saat Fulham tertarik untuk menawarkan sang gelandang pindah ke Craven Cottage.

Fulham ingin memperkuat lini serang mereka di bursa transfer. Pemain veteran asal Brazil, Willian, sedang mempertimbangkan tawaran dari Arab Saudi dan masa depan Bobby De Cordova-Reid juga masih belum pasti, dengan pemain berusia 31 tahun ini akan keluar dari kontraknya di bulan Juni. Pemain yang disebut terakhir baru-baru ini ditawari kontrak baru berdurasi dua tahun, tetapi laporan menyatakan bahwa kesepakatan belum tercapai.

Sementara itu, Meriam London terbuka untuk tawaran untuk sejumlah pemain di musim panas ini, di mana Aaron Ramsdale dan Eddie Nketiah bergabung dengan Smith Rowe untuk mencari klub baru agar dapat bermain sepak bola secara reguler.

Penjualan Smith Rowe akan terbukti lebih menguntungkan bagi klub, karena sang playmaker merupakan lulusan sistem akademi the Gunners. Saat ini ia masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya, setelah menandatangani perpanjangan pada tahun 2021.

Masih belum diketahui apakah Smith Rowe akan terbuka untuk meninggalkan klub masa kecilnya, setelah sebelumnya memilih untuk bertahan dan memperjuangkan tempatnya di tim utama. Namun, jika Arsenal ingin membeli pemain baru di musim panas, mereka bisa dipaksa untuk menjualnya.

Emile Smith Rowe menjadi favorit para penggemar di Emirates Stadium selama musim 2021/22 dan berhasil menembus tim nasional Inggris. Sejak saat itu, ia hanya memainkan 33 pertandingan untuk The Gunners, dengan sebagian besar penampilannya datang dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Emile Smith-Rowe, Arsenal, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emile-smith-rowe-jadi-target-prioritas-fulham-di-musim-panas-ini
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini