Emile Heskey Dukung Liverpool Datangkan Timo Werner

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Apr 2020, 20:36 WIB
Emile Heskey Dukung Liverpool Datangkan Timo Werner

Timo Werner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain The Reds, Emile Heskey percaya bahwa striker RB Leipzig, Timo Werner akan menjadi perekrutan hebat bagi Liverpool.

Liverpool telah dikaitkan dengan kepindahan pemain depan asal Jerman dalam berbagai laporan dan tampaknya seolah-olah Liverpool siap untuk memenuhi klausa rilis Werner sebesar 50 juta poundsterling.

Werner juga memberi pujian untuk klub yang bermarkas di Anfield, yang menunjukkan bahwa ia tertarik bermain di bawah Jurgen Klopp di Liverpool di masa depan.

Heskey percaya bahwa jika Liverpool membawa pemain internasional Jerman itu ke Anfield musim panas mendatang, ia akan menjadi perekrutan yang hebat.

"Timo Werner adalah pemain muda yang telah melakukan hal fenomenal," kata Heskey kepada GentingBet, seperti dikutip Metro.

“Ketika Anda membawa pemain muda, Anda ingin yang sudah dicoba dan diuji, yang tahu apa yang diperlukan untuk tampil di level atas.

"Para pemain itu akan selalu menjadi aset. Werner terlihat fenomenal - permainannya terlihat hebat. Klopp jelas tahu banyak tentang liga Jerman juga, jadi saya yakin dia akan tertarik."

Pendapat Heskey sangat tepat. Tidak dapat disangkal bahwa Werner akan menambah dimensi lain pada lini serang Liverpool.

Kenyataannya adalah, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane bukan striker asli. Tentu, mereka mencetak gol, tetapi Liverpool tidak memiliki pemain yang merupakan striker.

Werner juga akan menambah kedalaman skuat Klopp. Para pemain cadangan seperti Divock Origi dan Xherdan Shaqiri adalah pilihan yang bagus pada lini serang, tetapi tidak dapat disangkal bahwa Liverpool bisa merekrut pemain yang lebih baik dari keduanya.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emile-heskey-dukung-liverpool-datangkan-timo-werner
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini