Emery Ungkap Target Utama Aston Villa di Bursa Transfer Januari

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 07 Jan 2023, 17:14 WIB
Emery Ungkap Target Utama Aston Villa di Bursa Transfer Januari

Unai Emery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Aston Villa, Unai Emery mengungkapkan target utama klub di jendela transfer Januari adalah untuk mendatangkan "pemain sayap spesialis".

Pelatih asal Spanyol itu telah menikmati awal yang solid untuk hidup barunya di Villa Park setelah menggantikan Steven Gerrard pada bulan November tetapi tampaknya ingin mulai menempatkan jejaknya sendiri di skuat pada kesempatan pertama yakni pada jendela transfer Januari.

Setelah kesulitan untuk mencetak gol di bawah Gerrard, Villa telah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan pertama Liga Premier Emery sebagai pelatih, tetapi hasil imbang 1-1 pada tengah pekan di kandang melawan rival sekota Wolves, mengingatkan potensi inefisiensi tim di sepertiga akhir lapangan.

"Kami mencoba menambahkan beberapa karakteristik pemain yang berbeda untuk dimasukkan ke dalam skuat," kata eks bos Arsenal usai pertandingan di Villa Park.

“Kami sekarang memiliki dua striker yaitu Ollie Watkins dan Danny Ings, khususnya striker. Jika kami membutuhkan seseorang, kami membutuhkan seseorang dengan karakteristik yang berbeda.

"Selain itu, kami berpikir untuk menambahkan satu lagi pemain ke dalam skuat. Misalnya, kami membutuhkan seorang pemain sayap. Seorang pemain sayap spesialis. Kami sedang berusaha untuk menemukannya."

Hasil imbang pada tengah pekan ini adalah hasil imbang pertama bagi Aston Villa di Liga Premier sejak penunjukan Emery, menyusul tiga kemenangan dan satu kekalahan dari Liverpool yang membantu mengangkat posisi klub ke urutan ke-11 dalam klasemen sementara.

Artikel Tag: Aston Villa, Unai Emery, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-ungkap-target-utama-aston-villa-di-bursa-transfer-januari
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini