banner babe

Emery Tertarik Datangkan Meunier, Arsenal Terkendala Uang

Penulis: Fery Adysh
Senin 17 Jun 2019, 21:30 WIB
Emery Tertarik Datangkan Meunier, Arsenal Terkendala Uang

Thomas Meunier. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal diberitakan telah membuka pembicaraan dengan Paris Saint-Germain mengenai pemain belakang Thomas Meunier, tetapi sudah bisa dipastikan mereka tidak akan bergerak di musim panas.

Juara Ligue 1 itu dikatakan meminta 27 juta poundsterling untuk pemain Belgia itu - ditambah bonus - yang dapat menggagalkan upaya The Gunners untuk merekrutnya.

Manchester United sudah menanyakan tentang ketersediaan Meunier dan membahas kesepakatan senilai 22 juta poundsterling dengan PSG awal bulan ini.

Namun klub Prancis itu menginginkan biaya yang lebih besar untuk pemain berusia 27 tahun itu, yang dapat menimbulkan masalah Unai Emery, yang beroperasi dengan anggaran transfer yang ketat.

Dikutip dari Daily Mail, RMC Sport mewartakan bahwa minat pelatih kepala Arsenal itu pada Meunier telah diketahui oleh para pemimpin PSG. Tetapi dengan bekal hanya 40 juta poundsterling musim panas ini, tuntutan PSG bisa membuat Arsenal tidak akan melayangkan tawaran resmi.

Klub London utara itu berada di pasar untuk mencari bala bantuan di lini pertahanan, dan tampaknya lebih memprioritaskan bek tengah dan bek kiri daripada bek kanan.

Langkah untuk Meunier hanya akan masuk akal bagi Emery jika dia bisa mendapatkannya dengan harga yang murah, tetapi PSG tetap kukuh dengan banderol mereka untuk sang pemain.

Manchester United bisa dibilang sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangan Meunier, tetapi minat mereka mulai meredup ketika Setan Merah meningkatkan upayanya untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Artikel Tag: Unai Emery, Thomas Meunier, Arsenal, Paris Saint-Germain

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini