Emery Targetkan Arsenal Puncaki Grup Liga Europa

Penulis: Fery Adysh
Jumat 09 Nov 2018, 16:00 WIB
Emery Targetkan Arsenal Puncaki Grup Liga Europa

Arsenal harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Sporting Lisbon (9/11). Foto: Getty Images

Berita Liga Europa: Unai Emery mengatakan satu poin melawan Sporting Lisbon tidak cukup bagi Arsenal dalam upaya mereka untuk menjadi juara Grup E Liga Europa.

The Gunners mengamankan tempat mereka di babak 32 besar Liga Europa berkat hasil imbang 0-0 melawan Sporting Lisbon pada Jumat (9/11) dini hari WIB, dalam pertandingan di mana Emery menurunkan beberapa pemain lapis kedua dan pemain muda termasuk Carl Jenkinson dan Emile Smith Rowe.

Tetapi setelah meraih sembilan poin dari tiga laga sebelumnya di fase grup, satu poin melawan wakil Portugal itu membuat Emey tidak puas dengan hasilnya.

"Intinya hasil ini tidak cukup bagi kami, saat ini target kami adalah menjadi yang teratas di grup ini," katanya. "Saat ini kami adalah yang pertama dan kami akan terus bekerja untuk itu.

"Selamat untuk Sporting, mereka adalah tim yang sangat kompetitif. Kami harus tenang menciptakan peluang untuk mencetak gol, tetapi itu tidak mudah di lapangan. Kami memang menciptakannya, tetapi itu tidak cukup untuk memenangkan pertandingan.

"Kami bekerja dengan baik dengan komitmen yang sangat baik dalam pertandingan yang sulit. Pertandingan di Lisbon juga sulit tetapi kami menang, dan sekarang kami dapat mengatakan tiga poin itu sangat penting."

Meski hanya bermain imbang, Arsenal berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 15 pertandingan di semua kompetisi. Pada laga selanjutnya, The Gunners akan menghadapi Wolves di Premier League pada Minggu (11/11) malam WIB.

Artikel Tag: Unai Emery, Arsenal, Liga Europa

263