Emery Senang Bawa Villarreal Permalukan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 23 Mei 2022, 14:19 WIB
Pelatih Villarreal, Unai Emery.

Pelatih Villarreal, Unai Emery.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Villarreal berhasil permalukan Barcelona dengan skor 2-0. Unai Emery mengaku senang bawa timnya lolos ke Eropa.

Dalam pertandingan di Stadion Camp Nou, Senin (23/5/2022) dini hari WIB, Villarreal mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Villarreal dicetak Pedraza dan Moi Gomez. Emery mengaku senang bisa bawa timnya Kembali bermain di Eropa.

“Itu adalah kesempatan terakhir yang kami miliki untuk masuk ke Eropa, dan kami memanfaatkan peluang kami. Kami menampilkan performa yang hebat, kami kompetitif dan kami dalam kondisi terbaik melawan lawan yang hebat. Tim melakukan pekerjaan yang sangat profesional, menunjukkan tanggung jawab dan mampu menemukan hasil yang baik,” katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Kami adalah tim Eropa sekali lagi. Liga Konferensi adalah kompetisi yang relatif baru, tetapi kami akan mencoba dan menemukan diri kami sendiri dan bersaing dengan baik,” sambung mantan pelatih Arsenal itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Terakhir, dia menyadari bahwa klub berjuluk Yellow Submarine tersebut tidak dapat menemukan konsistensi di berbagai tahapan musim La Liga Spanyol

“Kami tahu bahwa kami belum dapat menemukan performa dan kontinuitas yang kami inginkan. Memang benar bahwa kemampuan kompetitif yang kami tunjukkan di Liga Champions akan dicatat dalam sejarah,” katanya.

“Tapi, kami menghabiskan banyak energi kami, dan itu memengaruhi kami di LaLiga. Ini adalah minggu yang berat, karena kami tahu betapa pentingnya kompetisi ini. Karena itu, setelah menang, saya sangat senang."

Artikel Tag: Barcelona, Unai Emery, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-senang-bawa-villarreal-permalukan-barcelona
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini