Emery Pertimbangkan Tunda Debut Pepe, Ini Alasannya!

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Agu 2019, 08:45 WIB
Emery Pertimbangkan Tunda Debut Pepe, Ini Alasannya!

Nicolas Pepe (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Unai Emery dikabarkan tengah mempertimbangkan menunda debut Nicolas Pepe bersama Arsenal jelang laga pembuka Liga Inggris musim 2019-20 akhir pekan ini.

Pepe didatangkan dari Lille pekan lalu dengan tebusan 72 juta poundsterling atau setara Rp1.3 triliun, yang menjadi rekor transfer anyar The Gunners.

Winger 24 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di Ligue 1 musim lalu usai membukukan 22 gol dan 11 assist untuk klub.

Pepe harus melewatkan pertandingan persahabatan pramusim terakhir Arsenal melawan Barcelona Minggu (4/8) lalu lantaran masih berupaya memulihkan kebugarannya jelang bergulirnya musim baru.

Akan tetapi, menurut kabar dari Daily Mirror, Emery tengah mempertimbangkan membuat pemain internasional Pantai Gading tersebut menunggu sedikit lebih lama untuk mencatatkan penampilan perdananya bersama Meriam London.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa The Gunners sedang mendorong Pepe untuk mempersiapkan kekuatan dan kondisinya dan sang pemain dinilai masih belum cukup bugar untuk pertandingan.

Diyakini bahwa Emery telah memberitahu kepada winger berbakat tersebut untuk bersabar menanti debutnya pada beberapa pekan awal musim ini.

Juru taktik asal Spanyol tersebut juga menginformasikan bahwa ia ingin Pepe berada dalam skuatnya untuk laga perdana Liga Inggris Arsenal melawan Newcastle United Minggu (11/8) malam nanti, namun ia mungkin akan diberi lebih banyak waktu agar bisa sepenuhnya siap menghadapi musim baru.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Unai Emery, Lille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-pertimbangkan-tunda-debut-pepe-ini-alasannya
1550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini