banner babe

Emery Enggan Janjikan Tempat Utama untuk Rob Holding

Penulis: Fery Adysh
Rabu 18 Sep 2019, 05:00 WIB
Emery Enggan Janjikan Tempat Utama untuk Rob Holding

Rob Holding. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, kabarnya belum memberikan jaminan kepada Rob Holding untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim utama The Gunners.

Holding sudah absen sejak Desember tahun lalu ketika ia mengalami pecah ligamen anterior di lutut kirinya selama pertandingan menghadapi Manchester United di Premier League, tapi dikabarkan sudah bisa kembali merumput dalam pertandingan melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa pada Kamis (19/9) malam WIB.

Arsenal sendiri membutuhkan bala bantuan di lini belakang setelah Sokratis Papastathopoulos dan David Luiz memulai musim ini dengan beberapa kesalahan ceroboh. Keduanya juga bertanggung jawab atas hasil imbang 2-2 dengan Watford akhir pekan lalu.

Sokratis memberikan umpan yang buruk di dalam kotak, kemudian dipotong Gerard Deulofeu dan bola disambar Tom Cleverley untuk menceploskan dengan mudah ke gawang Bernd Leno. Luiz kemudian memberikan penalti setelah melanggar Robert Pereyra, yang mengambil sendiri bola tersebut dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Meskipun ada krisis di pertahanan, Daily Mail mengklaim Emery belum memberikan jaminan kepada Holding bahwa dia akan menggantikan salah satu dari Sokratis dan Luiz untuk laga-laga berikutnya jika dia memutuskan untuk mengubah susunan pemainnya.

Selain tiga nama tersebut, Arsenal juga masih punya Calum Chambers dan Shkordan Mustafi di jantung pertahanan mereka. Chambers telah bermain di pertandingan pembuka Premier League melawan Newcastle United dan membantu timnya mencatatkan clean sheet, sementara Mustafi hanya menjadi pilihan terakhir setelah gagal mendapatkan klub baru selama jendela transfer musim panas.

Artikel Tag: Rob Holding, Unai Emery, Arsenal

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini