banner babe

Emery Beberkan Penyebab Melempemnya Arsenal di Babak Kedua Kontra Watford

Penulis: Nur Afifah
Senin 16 Sep 2019, 10:45 WIB
Emery Beberkan Penyebab Melempemnya Arsenal di Babak Kedua Kontra Watford

Unai Emery (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Unai Emery yakin superiornya kekuatan fisik Watford telah membuat Arsenal melempem di babak kedua hingga harus puas meraih hasil imbang 2-2 meski sempat unggul dua gol.

The Gunners menguasai pertandingan di babak pertama dengan Pierre-Emerick Aubameyang membawa timnya unggul 2-0 di Vicarage Road.

Kendati demikian, paruh kedua sepenuhnya berbeda dengan The Hornets terus menyerang dan menodminasi laga yang membuat Tom Cleverley memperkecil ketertinggalan sebelum Roberto Pereyra menyamakan skor dari titik putih.

Emery pun pasang badan atas taktik timnya untuk memainkan bola keluar, yang menyebabkan terciptanya gol Cleverley dan menyatakan Watford telah memaksimalkan kekuatan fisik mereka untuk mengungguli Arsenal.

"Dua babak berbeda, babak pertama kami menang 2-0 dan mengendalikan pertandingan seperti keinginan kami," ujar sang manajer kepada Sky Sports.

"Di babak kedua mereka menekannya dan dengan para pendukung mereka, mereka menekan kami untuk melakukan kesalahan, yang kami lakukan lebih dari yang kami inginkan.

"Pada babak kedua kami akan mengambil banyak informasi dari bagaimana kami bisa berkembang, bagaimana kami bisa memainkan cara kami lebih baik karena cara kami memerlukan kinerja pada banyak hal.

"Tetapi itulah Watford, babak kedua mereka menekan, mereka secara fisik lebih kuat dari kami dan mereka memberi kami momen buruk tersebut di paruh kedua.

"Kami juga berusaha memainkan bola panjang dan secara fisik mereka lebih kuat dari kami dan mereka juga memenangkan bola panjang."

Artikel Tag: Unai Emery, Watford, Arsenal, Liga Inggris

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini