Emery Bakal Mainkan Mesut Ozil Saat Hadapi Wolves

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Nov 2019, 16:30 WIB
Emery Bakal Mainkan Mesut Ozil Saat Hadapi Wolves

Mesut Ozil. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melihat penampilan Mesut Ozil selama pertemuan melawan Liverpool di Piala Carabao, Unai Emery mempertimbangkan untuk memainkannya lagi melawan Wolves pada Sabtu (2/11) malam WIB.

Pemain berusia 31 tahun itu baru membuat penampilan ketiganya saat The Gunners tersingkir dari Piala Carabao karena kalah adu penalti di Anfield, tetapi ia meninggalkan kesan yang tajam sebelum ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Ozil tidak pernah berada di skuat pertandingan untuk enam laga sebelumnya sehingga muncul pemberitaan tentang hubungan yang kurang baik antara playmaker Jerman itu dengan Emery. Tetapi berbicara sebelum kunjungan Wolves ke Emirates Stadium, Emery mengindikasikan bahwa Ozil mungkin bisa tampil sekali lagi.

"Dia ada di skuat dan saya pikir dia memiliki kemungkinan untuk bermain," kata Emery. "Saya berbicara dengannya pada Selasa. Saya mengatakan kepadanya setiap saat tentang apa rencana saya dengannya. Ketika dia tersedia, ketika dia berlatih dengan baik, ketika dia konsisten, ketika dia positif, maka dia bisa banyak membantu kita.

"Sekarang saya melihatnya positif dan konsisten. Pada Rabu dengan penampilannya melawan Liverpool, saya pikir inilah yang kita inginkan. Juga saya membantunya, mendukungnya, menuntutnya. Ini adalah Mesut yang saya pikir semua orang inginkan.

"Dia memiliki pengalaman besar. Ketika Anda berbicara tentang pemain yang siap bermain di bawah tekanan tinggi, salah satunya adalah Mesut Ozil. Saya pikir dia memiliki kepercayaan diri dan rasa hormat. Ketika dia berada dalam cara yang positif, ketika dia tersedia secara konsisten, dia mendapatkan rasa hormat itu dari kami dan dari setiap pendukung."

Menyusul pertandingan mereka dengan Wolves, The Gunners akan melakukan perjalanan ke Portugal untuk menghadapi Vitoria di Liga Europa, di mana kemenangan akan memastikan tempat mereka di babak 32 besar.

Artikel Tag: Unai Emery, Mesut Ozil, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-bakal-mainkan-mesut-ozil-saat-hadapi-wolves
1286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini