banner babe

Emery: Aubameyang dan Lacazette akan Perpanjang Kontrak

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 17 Agu 2019, 19:00 WIB
Emery: Aubameyang dan Lacazette akan Perpanjang Kontrak

Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) melakukan selebrasi bersama Alexandre Lacazette setelah mencetak gol ke gawang Newcastle (11/8). (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, mengonfirmasi klub sedang dalam pembicaraan lebih lanjut mengenai kontrak baru untuk Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Pemberitaan yang muncul beberapa hari lalu mengklaim bahwa kedua penyerang tersebut telah menyetujui kesepakatan baru di London utara, tapi sumber-sumber yang dekat dengan klub menyangkal bahwa ada sesuatu yang telah disepakati.

Emery sekarang telah mengonfirmasi bahwa tidak ada kontrak baru yang telah disetujui, tetapi pembicaraan sedang berlangsung dengan Aubameyang dan Lacazette.

"Mereka adalah pemain yang sangat penting dan kontrak mereka harus dalam keseimbangan yang sama," kata pelatih asal Spanyol tersebut. "Ini satu keadaan yang sedang dikerjakan oleh klub.

"Edu ada di sini karena alasan itu. Ada juga Raul [Sanllehi] dan Huss [Fahmy], yang bekerja dengan para pemain untuk itu.

"Ini penting bagi mereka, tetapi fokus saya adalah mempersiapkan pertandingan, setiap sesi pelatihan, dan memastikan para pemain fokus dan terkonsentrasi untuk kami dan pada pekerjaannya."

Aubameyang, yang meraih Sepatu Emas dengan torehan 22 gol musim lalu, kontraknya akan berakhir pada 2021. Sementara Lacazette, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik The Gunners musim lalu, berkomitmen hingga 2022 setelah diboyong dari Lyon pada 2017.

Aubameyang membuka keran golnya pada pertandingan pembuka Premier League melawan Newcastle, yang dimenangkan Arsenal dengan skor tipis 1-0. Sementara itu, Lacazette tidak dimainkan dan hanya duduk di bangku cadangan.

Artikel Tag: Unai Emery, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Arsenal

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini