Emery Akui Villarreal Perlu Tampil Sempurna Jika Ingin Singkirkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Mei 2022, 19:45 WIB
Emery Akui Villarreal Perlu Tampil Sempurna Jika Ingin Singkirkan Liverpool

Unai Emery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Villarreal, Unai Emery mengakui timnya perlu memainkan permainan yang sempurna jika mereka ingin mengejutkan Liverpool untuk mencapai final Liga Champions pertama klub.

Villarreal tertinggal 2-0 dari leg pertama yang berat sebelah, mantan bos Arsenal itu diingatkan bahwa lawan mereka hanya kalah tiga kali dari 56 pertandingan pada musim ini, yang membuat mereka berpeluang memenangkan empat gelar.

"Saya tidak ingin mendengar detail itu tetapi saya melakukannya," katanya. "Ini adalah tugas yang sulit tetapi kami sedang mengerjakannya.

"Kami harus memainkan permainan yang sempurna. Kami perlu menemukan keunggulan kami dalam hal-hal tertentu dan mungkin mencapai sesuatu yang belum pernah dicapai siapa pun, yang merupakan comeback semacam ini.

"Kami akan mencoba menemukan titik lemah, sesuatu yang belum pernah dilakukan siapa pun musim ini."

Liverpool benar-benar mendominasi pertempuran lini tengah di Anfield pekan lalu, Thiago Alcantara, yang sedang dalam performa terbaiknya sejak bergabung dengan klub pada awal musim lalu, terpilih sebagai man of the match.

Emery mengakui mereka tidak bisa membiarkan itu terjadi lagi.

"Mereka memainkan permainan yang luar biasa di Liverpool," katanya tentang lini tengah The Reds.

"Thiago adalah Man of the Match, Fabinho fantastis di Liverpool.

"Mereka adalah dua pemain yang bisa memainkan sepak bola yang sangat bagus tetapi mereka memiliki tingkat kerja dan intensitas dan mereka berada di level kelas dunia di Liverpool (pekan lalu).

"Jika pemain terbaik dalam pertandingan ini kembali menjadi pemain Liverpool, kami pasti akan tersingkir, tetapi jika itu salah satu pemain kami, kami bisa berada di sana."

Artikel Tag: Villarreal, Unai Emery, Champions League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-akui-villarreal-perlu-tampil-sempurna-jika-ingin-singkirkan-liverpool
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini