Emerson Tegaskan Dirinya Baik-Baik Saja

Penulis: A Mahfuda
Senin 09 Sep 2019, 23:55 WIB
Emerson Tegaskan Dirinya Baik-Baik Saja

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea,Emerson Palmieri kecilkan kekhawatiran atas cedera yang dia alami saat bermain untuk Italia melawan Finlandia dan menegaskan bahwa tidak ada yang serius.

Emerson harus ditarik dari lapangan meski laga baru berjalan delapan menit dalam kualifikasi Euro 2020 tersebut pada Minggu (8/9) malam WIB kemarin.

Pemain berusia 25 tahun itu tampak mengalami cedera hamstring saat mengejar bek asal Norwich, Teemu Pukki dan setelah menerima perawatan, ia ternyata harus menghentikan permainannya.

Mantan bek AS Roma itu merupakan salah satu pemain menonjol untuk Chelsea sejauh musim ini dan dikhawatirkan bahwa ia akan melewatkan pertandingan Premier League berikutnya melawan Wolves.

Namun, Emerson mengklaim bahwa cedera itu hanya masalah kecil dan dia tak berencana untuk absen terlalu lama.

“Hari ini kemenangan yang sangat penting,” katanya dalam akun Twitter pribadi miliknya. “Sayangnya saya mengalami cedera kecil, tapi tidak ada yang serius. Mari kita lanjutkan seperti ini!”

Bos Italia, Roberto Mancini juga mengonfirmasi bahwa ditariknya Emerson hanyalah sebagai upaya pencegahan.

“Itu bukan masalah serius, dia berhenti karena untuk memastikan itu tidak menjadi lebih buruk,” ungkap Mancini tepat seusai pertandingan.

Bintang Chelsea lainnya, Jorginho menjadi bintang dalam kemenangan 2-1 atas Finlandia tersebut. Dia mencetak gol penalti kemenangan untuk melanjutkan awal sempurna Azzuri setelah memenangkan enam pertandingan pembuka mereka di Grup J.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Timnas Italia

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini