Emerson Royal Ungkap Pesan Dani Alves Sebelum Hengkang ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Sep 2021, 18:24 WIB
Emerson

Emerson Royal (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Full bek Tottenham, Emerson Royal mengungkapkan pesan dari defender legendaris Brazil, Dani Alves padanya sebelum ia memutuskan bergabung dengan Tottenham di bursa musim panas lalu.

Emerson Royal mengungkapkan bagaimana ikon Barcelona, Dani Alves telah menjadi idolanya selama ini dan mengungkapkan apa yang telah disampaikan oleh pria asal Brasil tersebut kepadanya sebelum hijrah ke Tottenham.

Defender 22 tahun tersebut merampungkan transfernya dari Barca ke Spurs dengan ditebus mahar 22,5 Juta Poundsterling di hari terakhir penutupan bursa di akhir bulan lalu dan sejak saat itu telah bermain sebanyak tiga kali bersama klub London utara.

Ia telah menunjukkan kepada para pendukung The Lilywhites talentanya akan tetapi mengalami debut yang berat saat ia diberikan tugas untuk menjaga winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Kesabaran dibutuhkan oleh sang bek kanan yang masih beradaptasi dengan kehidupannya di negara baru.

Sang defender yang menjadi salah satu pemain yang dapat dimainkan di derby London utara melawan Arsenal pada Minggu (26/09) siang waktu setempat kini mengungkapkan sosok yang telah menginsipirasi yang dijadikan panutan, yakni Dani Alves.

Dengan 43 trofi yang telah dikumpulkan oleh eks bintang Barcelona menjadikannya defender tersukses kedua di sepanjang masa di kompetisi Eropa yang membuat Emerson mengagumi pemain veteran 38 tahun tersebut.

“Saya memiliki kesempatan istimewa untuk berbicara dengannya melalui telepon beberapa kali,”ujarnya via Sky Sports.

“Saya memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengannya di persiapan Copa America (sebelum bergabung dengan Spurs) tapi ia tidak terpilih dalam skuat final. Ia adalah idola kontemporer bagi saya karena sejak saya kecil ia adalah seseorang yang telah memenangkan gelar di manapun ia berada.

“Ia dipandang sebagai salah satu bek kanan terhebat di sepanjang masa dan beberapa trofi telah dimenangkannya di sepanjang kariernya menjadi buktinya.

“Saya menghargai apa yang telah diraihnya namun saya juga berterima kasih atas segala perhatian yang ia berikan pada saya, saat ia berbicara dengan saya, ia mengatakan saya memiliki banyak potensi dan ia menyampaikan banyak kata-kata yang baik mengenai saya sebagai seorang pribadi.

“Saat anda dikenal dengan cara ini oleh seorang legenda di permainan ini, membuat anda ingin meraih kesuksesan yang lebih banyak lagi.”

Artikel Tag: Emerson, Tottenham, Dani Alves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emerson-royal-ungkap-pesan-dani-alves-sebelum-hengkang-ke-tottenham
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini