Emerson Pilih Bertahan di Chelsea Ketimbang Gabung Inter

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 25 Apr 2019, 08:15 WIB
Emerson Pilih Bertahan di Chelsea Ketimbang Gabung Inter

Emerson/ via Getty Images

Berita Transfer: Emerson Palmieri akhirnya angkat bicara bahwa dirinya masih ingin berseragam Chelsea pada musim depan. Keputusan ini sekaligus memupus harapan Inter Milan yang ingin mendatangkan sang bek pada akhir musim panas nanti.

Meski, Emerson bukanlah pemain utama di tim Chelsea, tetapi dirinya mengaskan komitmennya untuk bertahan bersama The Blues. Emerson memang kalah saing dan harus rela menjadi pelapis Marcos Alonso di sekotor kiri pertahanan Chelsea.

Situasi ini awalnya dimanfaatkan Inter untuk bisa membawa sang pemain ke Italia. Apalagi, Emerson memiliki kedekatan dengan pelatih Inter saat ini Luciano Spaletti. Namun, perlahan tapi pasti, Emerson sudah mulai mendapatkan kepercayaan dari Maurizio Sarri untuk menjadi pemain inti Chelsea.

Dilansir dari Goal International, Emerson mengungkapkan bahwa dirinya yakin akan mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama Chelsea di musim depan. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa belum memiliki keinginan untuk kembali berkarir di Italia.

"Saat ini saya sudah merasa lebih siap bermain di Inggris. Saya juga merasa diri saya sudah beradaptasi dengan sepakbola Inggris dengan baik."

"Di liga ini ada lebih banyak intensitas, di mana saya dituntut sering maju dan juga mundur untuk bertahan. Jika anda tidak bermain dengan intens, anda tidak bisa bermain di posisi saya, namun untuk saat ini saya sudah beradaptasi dengan baik dengan situasi ini," jelas Emerson.

Artikel Tag: Sepak Bola, Emerson, Chelsea, Inter Milan, transfer

460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini