Emerson Palmieri Capai Kesepakatan dengan Napoli?

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Jul 2021, 23:15 WIB
Emerson Palmieri ingin gabung Napoli.

Emerson Palmieri sudah sepakat gabung Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang berkembang di Italia menyebutkan bahwa Napoli telah mengajukan penawaran pembuka kepada Chelsea untuk menggaet Emerson Palmieri, yang telah sepakat untuk bergabung dengan kubu Naples.

Pelatih baru I Partenopei, Luciano Spalletti, diklaim ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut di AS Roma ketika Serie A musim 2021/2022 dimulai.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Napoli sudah mengajukan penawaran pembuka kepada Chelsea di kisaran 8 juta euro hingga 10 juta euro untuk menggaet sang bek kiri tim nasional Italia.

The Blues mungkin akan menerimanya, mengingat sang pemain berusia 26 tahun itu hanya memiliki kontrak hingga Juni 2022, namun mereka sebenarnya memiliki opsi untuk memperpanjang masa baktinya hingga 2023.

Lebih lanjut, Gazzetta mengklaim bahwa Emerson Palmieri sudah diyakinkan langsung oleh Luciano Spalletti untuk bergabung dengan Napoli, namun penawaran kontraknya masih belum dibeberkan.

Gazzetta, beserta Sky Sport Italia, juga mewartakan bahwa pihak Partenopei akan segera melakukan pertemuan dengan agen dari Emerson pada pekan depan.

Jika jadi mendarat di Stadio Diego Armando Maradona, maka Emerson bisa bersatu kembali dengan Giovanni Di Lorenzo. Mereka berdua diharapkan akan menjadi pasangan full-back di kedua sisi pada pertandingan final Piala Eropa 2020 kontra Inggris, Senin (12/7) dini hari nanti WIB.

Emerson baru bermain sebagai starter untuk Azzurri mulai semifinal ketika menghadapi Spanyol, karena Leonardo Spinazzola mengalami cedera parah.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Napoli, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emerson-palmieri-capai-kesepakatan-dengan-napoli
1736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini