Emerson Palamieri Gagal Pulang, Chelsea Kini Incar Ivan Perisic

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Jan 2022, 07:02 WIB
Ivan Perisic (Sumber: Getty)

Ivan Perisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Inter Milan, Ivan Perisic, menjadi target Chelsea sebagai solusi jangka pendek untuk masalah mereka di area bek sayap kiri menyusul cederanya Ben Chilwell.

Seperti diketahui, Ben Chilwell kini harus absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera ligamen anterior.

Marcos Alonso sejauh ini mengambil alih tugasnya sebagai bek sayap kiri sejak pemain berusia 25 tahun itu cedera, akan tetapi Thomas Tuchel masih belum puas hanya mengandalkan Alonso dan menginginkan opsi yang lebih dinamis.

The Blues diketahui berupaya keras untuk memanggil kembali Emerson Palmieri dari masa pinjamannya di Lyon, namun langkah tersebut akan membutuhkan biaya dan mantan bintang AS Roma tersebut juga ingin tetap berada di Prancis.

Oleh karena itu, Chelsea tengah mencari pilihan di tempat lain dan Ivan Perisic masuk dalam pertimbangan mereka sebagai solusi jangka pendek bagi pasukan Thomas Tuchel, menurut Mirror

Pemain asal Kroasia itu pernah manjadi target utama Manchester United. Kala itu, saat masih ditukangi oleh Jose Mourinho mereka ngebet untuk merekrutnya lantaran tertarik dengan kemampuan umpan dan crossing-nya dari sisi kiri.

Yang menarik adalah, saat itu pembelian Romelu Lukaku di Man United membuat Mourinho sangat tertarik untuk membeli Perisic karena merasa dia akan memberikan servis yang sempurna untuk striker Belgia tersebut. Sekarang, Lukaku sudah bermain untuk Chelsea.

Kontrak Perisic sendiri akan berakhir musim panas nanti dan Inter Milan kemungkinan masih akan menerima biaya transfer jika kesepakatan terjadi pada bursa Januari ini.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Chelsea, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emerson-palamieri-gagal-pulang-chelsea-kini-incar-ivan-perisic
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini