Emerson Merasa Tersakiti Dengan Cara Barcelona Menjualnya ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Sep 2021, 22:37 WIB
Emerson

Emerson Royal (foto:news24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Emerson Royal mengatakan bahwa ia merasa tersakiti dengan cara Barcelona memaksanya untuk pindah ke klub Premier League, Tottenham di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Sedangkan sang defender baru saja bergabung dengan Barca pada Juni lalu.

Defender 22 tahun, Emerson Royal baru bergabung dengan Barca pada Juni lalu saat klub Callan mengaktifkan klausa untuk merekrutnya dari Real Betis dengan nilai transfer 9 Juta Euro, akan tetapi saat Tottenham mengajukan tawaran senilai 25 Juta Poundsterling pada Senin lalu, petinggi langsung menghubunginya dan menjelaskan mengapa mereka melepasnya meski ia ingin bertahan di Nou Camp.

“Saya kira pihak klub menginginkan saya untuk bertahan, saya menjadi starter di laga Minggu lalu (melawan Getafe), selanjutnya di di hari berikutnya saya mulai melihat banyak bara yang beredar menyebutkan bahwa Tottenham sedang bernegosiasi dengan Barcelona dan itu hampir rampung,”ujarnya via Marca.

“Saya sama sekali tidak tahu-menahu tentang apapun, pihak klub memanggil saya ke markas latihan dan di situlah saya tahu bahwa mereka menginginkan saya pergi.”

Sang defender menjelaskan bahwa krisis keuangan yang dialami oleh Barca yang menjadi alasan dirinya dipaksa untuk pindah ke klub lain.

“Seluruh direktur ada di sana, mengatakan pada saya mengenai situasi klub yang tidak baik, bahwa mereka sedang mengalami momen yang sulit dan yang terbaik adalah menerima tawaran tersebut,”ujarnya.

 “Saya menyatakan keinginan saya lagi untuk bertahan karena mimpi saya adalah bermain untuk Barcelona, saa tahu saya bisa sukses di sana apabila dalam kondisi terbaik saya, namun saya juga tidak bodoh dan kami telah mencapai momen di mana saya menyadari bahwa mereka akan menyuruh saya pergi apapun yang terjadi.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa saya dimanfaatkan, tapi cara mereka menyakitkan, ada cara yang lebih baik untuk melakukan segala sesuatu, saat saya bergabung saya yakin mereka tidak akan menjual saya, tapi melihat apa yang terjadi, saya yakin mereka memikirkan hal ini saat mereka membawa saya kembali.”

Artikel Tag: Emerson, Barcelona, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emerson-merasa-tersakiti-dengan-cara-barcelona-menjualnya-ke-tottenham
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini