Emerson Ceritakan Bagaimana Hazard Tiba-Tiba Keluar Grup WhatsApp Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Jun 2019, 11:36 WIB
Emerson Ceritakan Bagaimana Hazard Tiba-Tiba Keluar Grup WhatsApp Chelsea

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Emerson Palmieri menceritakan bagaimana Eden Hazard tiba-tiba meninggalkan grup WhatsApp para pemain Chelsea setelah kepindahannya ke Real Madrid.

Hazard meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 88 juta pounds (Rp1,5 triliun) setelah spekulasi panjang selama berbulan-bulan.

Kemenangan 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa ternyata menjadi pertandingan terakhir Hazard berseragam The Blues, di mana ia mencetak dua gol di Baku.

Pemain berusia 28 itu menyatakan niatnya untuk pergi usai pertandingan tersebut dan selang beberapa hari dia akhirnya benar pindah ke ibukota Spanyol.

Namun, Emerson mengatakan bahwa para pemain Chelsea tidak sepenuhnya percaya bahwa ia akan meninggalkan klub sebelum Hazard tiba-tiba keluar dari grup WhatsApp.

“Di grup WhatsApp, riwayat terakhir adalah perpisahan Hazard,” ungkap Emerson kepada ESPN Brasil.

“Dia mengucapkan selamat tinggal kepada anak-anak dan semacamnya, sejak itu, kita tidak tahu apa-apa lagi. Itu aneh. Dia mengirim  ‘terima kasih, aku cinta kalian’, dan kemudian muncul ‘Eden Hazard meninggalkan grup’.”

Emerson sendiri bukan pemain reguler di tim utama Chelsea musim lalu, ia hanya jadi pelapis bagi Marcos Alonso sebagai bek kiri.

Namun manajernya musim lalu, Maurizio Sarri, diyakini tertarik untuk membawa dia ke klub barunya Juventus musim panas ini.

Menanggapi rumor tersebut, pemain internasional itu mengatakan, “Saya senang di Chelsea, kami memenangkan Liga Eropa dan saya tenang.”

“Saya tidak menerima panggilan apa pun, saya senang di sini. Tidak ada yang bisa dikatakan, saya fokus pada Chelsea,” pungkasnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Emerson Palmieri, Chelsea

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini