Emerson Bantah akan Ikuti Jejak Sarri ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2019, 21:15 WIB
Emerson Bantah akan Ikuti Jejak Sarri ke Juventus

Emerson Palmieri bantah akan ikuti Sarri ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Emerson Palmieri meyakini bahwa Maurizio Sarri seharusnya tidak usah meninggalkan Chelsea, namun menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk mengikuti jejak sang pelatih ke Juventus.

Sarri berhasil mengantarkan The Blues lolos ke Liga Champions musim depan dengan menempati peringkat ketiga di klasemen akhir Premier League, sebelum mengalahkan Arsenal untuk menjadi juara Liga Europa.

Sang pelatih asal Italia itu hanya menangani Chelsea selama semusim dan memilih untuk kembali ke negeri asalnya setelah mendapatkan pinangan dari Juventus pada musim panas ini.

Emerson sempat dikabarkan akan mengikuti jejak Sarri untuk bergabung dengannya di Turin, namun bek kiri timnas Italia ini menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya akan tetap di Stamford Bridge.

"Kami telah menjalani musim yang sangat hebat," ucap sang defender berusia 24 tahun ini kepada ESPN Brasil. "Baginya, itu adlah musim pertamanya di Inggris, di Premier League, namun kami berhasil menempati posisi ketiga, kami menjuarai Liga Europa dan mencapai final Piala Liga.

"Saya kira dia melakukan pekerjaannya dengan baik namun mungkin seperti yang telah dikatakannya, dia ingin kembali ke Italia untuk bisa lebih dekat dengan keluarganya.

"Mungkin, itu akan lebih baik untuknya bertahan. Setelah menjalani musim pertama yang positif, yang kedua bisa menjadi lebih baik, namun ada masalah pribadi yang membuatnya harus kembali ke Italia dan kemudian dia pindah ke klub besar seperti Juve."

Sarri sempat dikabarkan akan meminta Juve untuk merekrut Emerson bersamanya, namun sang full-back mengatakan: "Saya bahagia di sini dan saya fokus untuk Chelsea."

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Maurizio Sarri

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini