Emerson Absen Hingga Pertengahan Oktober

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Sep 2019, 05:30 WIB
Emerson Absen Hingga Pertengahan Oktober

Emerson Palmieri alami cedera kontra Spanyol (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengonfirmasi bahwa Emerson Palmieri akan absen hingga pertengahan Oktober setelah cedera pahanya kambuh selama kekalahan Chelsea dari Liverpool akhir pekan lalu.

Bek kiri berusia 25 tahun itu telah menjadi pilihan pertama Chelsea di bawah arahan Lampard musim ini, akan tetapi ia mengalami cedera paha saat bertugas bersama timnas Italia bulan lalu.

Usai absen dalam pertandingan The Blues melawan Wolves dan Valencia, Emerson dipanggil kembali untuk kunjungan Liverpool pada Minggu (22/9) namun ia hanya bertahan 15 menit.

Dan kini Lampard mengonfirmasi bahwa Emerson alami cedera yang sama dan tak akan tersedia untuk seleksi lagi sampai setidaknya jeda internasional mendatang dua minggu ke depan.

Berbicara menjelang pertandingan Piala Carabao melawan Grimbsy Town, Lampard mengatakan, “Emerson sekarang tidak akan kembali sampai jeda internasional mendatang (pada pertengahan Oktober).”

“Itu akan menghabiskan beberapa minggu, karena itu adalah cedera yang kambuh sehingga kami harus sedikit berhati-hati dengan cedera tersebut.”

Emerson bukan satu-satunya korban cedera Chelsea melawan Liverpool, dengan Andreas Christensen juga harus diganti pada babak pertama tak lama setelah Roberto Firmino membuat Liverpool unggul 2-0.

Namun, Lampard punya lebih banyak berita positif tentang bek asal Belanda tersebut. “Andreas tak terlalu parah. Semoga, dia tidak akan keluar terlalu lama tapi saya tak bisa memberikan jangka waktu,” jelas pelatih berusia 41 tahun itu.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Frank Lampard, Andreas Christensen

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini