Elliott Tinggalkan Skuat Inggris U-21 Setelah Positif Covid

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Jun 2022, 23:02 WIB
Elliott Tinggalkan Skuat Inggris U-21 Setelah Positif Covid

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott terpaksa meninggalkan kamp latihan Inggris U-21 setelah dinyatakan positif Covid, dengan harapan dia bisa kembali setelah sembuh.

Bintang muda Liverpool dipanggil ke tim asuhan Lee Carsley untuk empat pertandingan Young Lions sepanjang musim panas, dalam tujuan mereka untuk lolos ke kualifikasi Piala Eropa U21 tahun depan.

Curtis Jones juga masuk dalam tim untuk menghadapi Republik Ceko, Albania, Kosovo dan Slovenia dalam waktu 10 hari.

Tetapi keterlibatannya harus dibatasi, setidaknya, setelah tes positif Covid membuatnya dipulangkan setelah baru tiba pada awal pekan ini.

Harapannya adalah Elliott akan dapat bergabung kembali dengan tim setelah pemulihannya, yang dapat berakhir setelah lima hari dengan tes negatif.

"Harvey mengidap Covid tapi kami berharap dia bergabung dengan kami nanti," kata Carsley kepada wartawan.

"Dia datang ke sini, makan malam dan bangun keesokan harinya dengan sakit tenggorokan dan sakit kepala."

Carsley kemudian berharap pemain berusia 19 tahun itu bebas untuk bergabung kembali dengan skuat minggu depan menjelang pertandingan melawan Kosovo (10 Juni) dan Slovenia (13 Juni).

Ini akan membuktikan rintangan yang membuat frustrasi bagi Elliott untuk diatasi, setelah melihat waktu bermainnya di Liverpool terbatas setelah kembali dari cedera pergelangan kaki yang parah.

Sejak kembali, ia telah membuat tujuh penampilan untuk The Reds dengan total waktu bermain sebanyak 295 menit, jumlah yang cukup sedikit jika dibandingkan penampilannya sebelum cedera.

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-tinggalkan-skuat-inggris-u-21-setelah-positif-covid
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini