Elliott Tak Minat Rekrut Messias, Rencana Maldini dan Massara Jadi Bumerang

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Sep 2021, 11:03 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik AC Milan Elliott Management sejatinya tidak terlalu tertarik dengan rencana investasi untuk memboyong Junior Messias dari Crotone musim panas kemarin.

Jurnalis ternama Franco Ordine berbicara kepada MilanNews mengenai transfer Messias, yang dirampungkan pada hari terakhir mercato musim panas kemarin dengan formula pinjaman dan pilihan pembelian. Sejatinya, ada perdebatan antara manajemen raksasa Serie A tersebut dengan Elliott mengenai sang pemain mengingat sang pemilik lebih memilih talenta muda yang akan menjadi investasi untuk masa depan.

Sementara itu, Paolo Maldini dan Ricky Massara menurut ulasan tersebut mungkin terlalu yakin akan teori mereka bahwa mereka bisa memanfaatkan waktu dan menghapus tagihan gaji mahal pemain dan menghimpun dana dengan melepas beberapa nama sebelum akhirnya dapat mengamankan peluang pada hari-hari terakhir bursa transfer, yang ternyata tak urung terjadi.

Ordine menambahkan bahwa menurut Ezio Rossi, pelatih pertama pemain berkebangsaan Brazil tersebut, peran sebenarnya penyerang 30 tahun tersebut adalah winger kanan sehingga ia sejatinya merupakan alternatif untuk Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo di lini depan, bukan Brahim Diaz di posisi playmaker. Kesepakatan tersebut pun sejatinya dirampungkan dini hari saat Crotone akhirnya menerima formula pinjaman yang ditawarkan Rossoneri.

Fans Milan tentu berharap perjudian Maldini dan Massara terhadap Messias dapat membuahkan hasil yang diharapkan musim ini setelah rencana mereka justru menjadi bumerang.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone, Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-tak-minat-rekrut-messias-rencana-maldini-dan-massara-jadi-bumerang
8896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini