Elliott Percayakan Penuh Proyek Milan Kepada Maldini

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Jan 2021, 02:32 WIB
Paolo Maldini dan Ivan Gazidis

Paolo Maldini dan Ivan Gazidis (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Elliott Management dikabarkan telah menaruh kepercayaan penuh kepada Paolo Maldini dalam menjalankan proyek AC Milan dengan sang direktur kini hampir mengamankan satu lagi pemain anyar.

Menurut pemberitaan dari TMW, pelatih Stefano Pioli dan striker Zlatan Ibrahimovic bukanlah satu-satunya katalis dari proyek yang dingin dijalankan Elliott bersama Rossoneri mengingat di atas semuanya ada Maldini yang selama ini menjabat sebagai direktur teknis klub.

Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa sang legenda memang mengawali tahun pertamanya sebagai petinggi Milan dengan melakukan begitu banyak kesalahan dan mungkin ia juga telah mempercayai orang yang salah, tetapi kini visinya sangat jelas, yakni para pemain muda, sepak bola yang atraktif, panduan teknis, dan pembelian bintang-bintang berpengalaman yang berorientasi.

Alhasil, perencanaan untuk musim 2021-22 telah dimulai dan Rossoneri pun diketahui sudah mencapai kesepakatan dasar dengan Otavio, gelandang serang 25 tahun yang selama ini menjadi andalan FC Porto.

Pemain profesional asal Brazil tersebut telah membukukan 17 gol dan 45 umpan dalam 166 penampilannya di pertandingan resmi bersama Porto, dan menariknya kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini sehingga ia memiliki cukup waktu mendengarkan tawaran-tawaran dari klub lain, namun Milan tampaknya menaruh minat yang kuat dan sang bintang pun sepertinya sudah siap mengambil keputusan untuk masa depannya, yang tentu bisa dimanfaatkan Maldini.

Artikel Tag: Maldini, Elliott, Milan

4859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini