Elliott Pastikan Dirinya Akan Siap untuk Pra-Musim Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Jun 2022, 22:35 WIB
Elliott Pastikan Dirinya Akan Siap untuk Pra-Musim Bersama Liverpool

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah rollercoaster musim, Harvey Elliott siap untuk "beristirahat dan bersiap-siap untuk pra-musim" setelah liburan musim panasnya secara resmi dimulai setelah berakhirnya komitmen internasionalnya.

Ada banyak suka dan duka bagi pemain berusia 19 tahun ini musim ini, mulai dari bekerja dengan skuat Jurgen Klopp sebelum menderita cedera pergelangan kaki yang parah dan membuat comeback-nya.

Dia menyelesaikan musimnya dengan 12 penampilan untuk Liverpool, mencetak gol perdananya dan mengkonversi penalti untuk membantu The Reds mengangkat trofi Piala Liga.

Musim 2021/22-nya berakhir dengan Inggris U-21, dan sementara Covid mengancam tempatnya, Elliott membuat dua penampilan, laga terakhir datang dari bangku cadangan pada Senin malam (13/06).

Pasukan Lee Carsley tertinggal 1-0 dari Slovenia ketika Elliott masuk pada menit ke-61, segera menjadi 2-0 beberapa saat kemudian, sebelum Inggris membuat satu gol pada perpanjangan waktu untuk kekalahan 2-1.

Itu mewakili akhir musim sang pemain, tetapi dia sudah memperhatikan pra-musim, yang dimulai dalam waktu tiga minggu, pada 4 Juli, dan termasuk perjalanan ke Timur Jauh dan kamp latihan di Austria.

“Internasional selesai. Musim selesai! Sekarang waktunya istirahat dan bersiap untuk pramusim,” tulisnya di Instagram.

“Terima kasih atas dukungan Anda musim ini jangan sampai ketinggalan, sampai jumpa reds!”

Dengan kurang dari 20 hari sebelum skuat Jurgen Klopp berkumpul kembali, sang pemain dapat diberikan waktu istirahat yang sedikit lebih lama sebelum bergabung dengan skuat, seperti juga Curtis Jones yang bersamanya di Timnas Inggris U-21.

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-pastikan-dirinya-akan-siap-untuk-pra-musim-bersama-liverpool
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini