Elliott Lihat Dua Sosok Pemain Muda Liverpool untuk Dicontoh

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Jul 2021, 22:39 WIB
Elliott Lihat Dua Sosok Pemain Muda Liverpool untuk Dicontoh

Trent Alexander-Arnold and Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott akan menjalani pramusim penuh dengan tim utama Liverpool, dan bintang muda ini melihat dua sosok senior yang sudah lebih dulu terlibat di tim utama The Reds sebagai sosok yang patut dicontoh.

Trent Alexander-Arnold dan Curtis Jones adalah dua sosok yang menjadi acuan dari Elliott, kedua pemain asli akademi Liverpool itu berhasil masuk ke tim utama dan terlibat dalam pemilihan tim Jurgen Klopp.

"Saya tidak dapat berbicara cukup banyak tentang Curtis, dia adalah pemain hebat, pemain top. Dia adalah contoh, seperti halnya Trent, dalam hal bagaimana mereka membuat jalan di karir Anda sendiri," katanya.

"Anda melihat Curt dalam pertandingan. Dia bisa mengubah pertandingan menurut saya. Dia akan semakin hebat. Saya sering berbicara dengannya dan bekerja dengannya karena dia berada di usia yang mirip dengan saya. Kami berkomunikasi dengan sangat baik."

Eks pemain Fulham ini juga mengungkapkan motivasi terbesarnya, untuk masuk dalam tim inti The Reds, membela klub yang sudah didukungnya sejak masih kecil.

"Untuk masuk ke tim utama selalu menjadi motivasi saya. Sangat menyenangkan ketika kami melihat starting line-up dan nama kami berada di dalamnya, atau jika kami berada di bangku cadangan," tambahnya.

"Sekarang semua tergantung saya untuk membuktikan kepada semua orang. Saya di sini, saya perlu bekerja keras untuk mendapatkan tempat itu, semua tidak akan diberikan kepada saya dengan cuma-cuma dan saya akan melakukan apa pun yang diperlukan."

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Curtis Jones, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-lihat-dua-sosok-pemain-muda-liverpool-untuk-dicontoh
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini