Elliott Ingin Menghabiskan Kariernya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 10:17 WIB
Elliott Ingin Menghabiskan Kariernya di Liverpool

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott menggambarkan kontrak terbarunya di Liverpool sebagai sinyal bahwa dia lebih dari pemain tim utama, saat dia mengarahkan pandangannya untuk bertahan lebih lama di Anfield.

Lebih dari setahun sejak terakhir meletakkan pena di atas kontrak baru, Elliott kini telah menandatangani kontrak baru lagi dengan durasi lima tahun, mengikatnya dengan klub kesayangannya hingga 2027.

Ini adalah penanda kemajuan yang telah dia buat sejak bergabung dari Fulham pada 2019, dan setelah mengenakan jersey No. 19 musim ini, dia siap untuk peran yang lebih menonjol di tim Jurgen Klopp.

The Reds telah bekerja tanpa lelah untuk mengamankan nama-nama kunci untuk kontrak jangka panjang musim panas ini, Mohamed Salah, Diogo Jota, Joe Gomez dan James Milner juga menyetujui kontrak baru.

Dan berbicara kepada LFCTV setelah pengumuman kontrak barunya, Elliott berbicara perjalanannya sejauh ini dan menguraikan keinginannya untuk bertahan selama sisa kariernya.

“Semoga karier saya berakhir di sini,” katanya.

“Itulah mengapa saya datang ke sini, sejujurnya, untuk memastikan saya memantapkan diri saya di tim ini dan bermain sebanyak yang saya bisa untuk Liverpool.

“Hanya itu yang ingin saya lakukan, saya hanya ingin mengenakan seragam ini dan pergi keluar dan bermain, nikmati diri saya sendiri.

“Saya ingat hari-hari ketika saya bermain di taman belakang dengan seragam Liverpool, mencetak gol, berpura-pura menjadi pemain tim ini, sekarang saya bermain dengan mereka.

"Ini adalah kenangan yang ingin saya tulis sendiri dan lihat kembali di tahun-tahun mendatang dan berpikir 'saya telah memimpikan mimpi saya dan mencapainya'."

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-ingin-menghabiskan-kariernya-di-liverpool
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini