Elliott Dukung Fabio Carvalho untuk Bersinar di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 26 Mei 2022, 21:09 WIB
Elliott Dukung Fabio Carvalho untuk Bersinar di Liverpool

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott memberi tips kepada pemain baru Liverpool, Fabio Carvalho untuk menetap dengan "sangat cepat" di Liverpool, karena ia yakin rekan setim lamanya di Fulham memiliki "segalanya."

Berbicara kepada This Is Anfield dalam sebuah wawancara eksklusif di AXA Training Centre, Elliott memberikan komentar tentang kedatangan pemain baru pertama The Reds di musim panas.

Carvalho secara resmi akan bergabung dengan Liverpool pada 1 Juli, ketika kontraknya berakhir di Fulham, dengan kedua klub menyetujui kesepakatan senilai hingga 7,7 juta poundsterling untuk pemain berusia 19 tahun itu.

Gelandang serang yang mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist dalam 38 pertandingan musim ini, Carvalho datang dari tim muda Fulham bersama Elliott.

Sekarang mereka akan dipersatukan kembali di Anfield, dan pemain muda Liverpool menikmati prospek bermain bersama lagi.

"Fabio adalah anak yang hebat dan juga pemain yang hebat, jadi saya tidak perlu berbicara terlalu banyak tentang dia," katanya kepada This Is Anfield.

“Saya yakin dia akan menunjukkan kepada Anda dengan sangat cepat mengapa Liverpool mengontraknya.

“Dia pemain berkelas dan saya pikir dia akan membawa bakat itu ke tim ini, kekuatan muda semacam itu.

“Dia satu untuk masa depan, pasti.

“Untuk dapat terhubung dan bersatu kembali dengannya, dan semoga bermain dengannya di lapangan yang sama seperti dulu, itu akan luar biasa.

“Semoga kami berdua bisa saling menunjukkan mengapa kami pantas bermain satu sama lain dan berbagi lapangan satu sama lain.”

Artikel Tag: Liverpool, Fabio Carvalho, Harvey Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-dukung-fabio-carvalho-untuk-bersinar-di-liverpool
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini