Elliott Buat Bocah Ini Bahagia Pada Hari Terburuk dalam Kariernya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Sep 2021, 06:25 WIB
Elliott Buat Bocah Ini Bahagia Pada Hari Terburuk dalam Kariernya

Elliott Berikan Jerseynya Kepada Bocah Ini / via NEL Juniors

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott bisa dimaafkan jika ingin menyembunyikan dirinya dari dunia setelah menderita cedera mengerikan dalam kemenangan Liverpool di Leeds, tetapi bocah ini masih memiliki mental yang kuat, saat mengunjungi rumah sakit untuk membuat hari pendukung The Reds menjadi bahagia.

Gelandang berusia 18 tahun itu melakukan kunjungan tak terduga ke fasilitas medis di West Yorkshire setelah pergelangan kakinya terkilir parah saat bermain pada akhir pekan lalu di Elland Road.

Dia sekarang menghadapi jalan panjang menuju pemulihan, tetapi bukan satu-satunya orang yang mengalami patah tulang pada akhir pekan lalu.

Setelah berduel dengan bek Leeds, Pascal Struijk, Elliott membutuhkan perawatan medis segera.

Dia ditandu dari lapangan dan dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana dia menemukan dirinya di tempat tidur bersama seorang penggemar Liverpool yang pergelangan tangannya patah sebelum hari itu.

Meskipun dirinya sendiri sangat kesakitan, Elliott dengan senang hati memberikan beberapa kenang-kenangan yang membantu membangkitkan semangat bocah itu, yang memulai program rehabilitasinya sendiri.

"Hari ini Jacob, yang bermain untuk Puma U14 kami, pergelangan tangannya patah setelah terjatuh dengan keras. Dia berakhir di rumah sakit di sebelah @HarveyElliotLFC yang meskipun cedera memberikan jersey dan sepatunya kepada Yakub! Yang juga kebetulan @LFC fans! Kami berharap Anda berdua cepat pulih!" bunyi tweet dari akun NEL Juniors.

Belum ada skala waktu yang ditetapkan untuk pemulihan sang pemain, tetapi laporan menunjukkan bahwa dia bisa absen selama sekitar enam bulan.

Itu menunjukkan bahwa masih ada kemungkinan dia kembali musim ini, tetapi tidak ada risiko yang akan diambil dengan kebugaran jangka panjangnya.

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-buat-bocah-ini-bahagia-pada-hari-terburuk-dalam-kariernya
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini