Elliott Bersyukur Sempat Dipinjamkan Liverpool ke Blackburn

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Jul 2021, 22:30 WIB
Elliott Bersyukur Sempat Dipinjamkan Liverpool ke Blackburn

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang muda Liverpool, Harvey Elliott merasa bersyukur karena klubnya memuluskan jalannya untuk membela Blackburn Rovers pada musim lalu.

Pemain berusia 18 tahun itu merasakan manfaat yang baik dari bermain sepak bola kompetitif di Championship musim lalu, sebuah keputusan yang membantu perkembangan kariernya dan kini berharap, pengalaman berharaga itu dapat membantunya berkembang di tim asuhan Jurgen Klopp.

Ditanya tentang keputusan bermain bagi Blackburn pada musim lalu dengan status pinjaman, mantan pemain Fulham menjawab: "Ini adalah keputusan yang harus saya buat untuk diri sendiri, sungguh.

"Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat untuk pergi sejanak dan mendapatkan waktu bermain dalam sepak bola kompetitif. Melihat ke belakang, saya pikir itu secara pribadi adalah keputusan yang tepat.

"Tapi itu semua di musim lalu, dan sekarang, saya harus fokus pada musim ini dan fokus untuk masuk ke tim ini. Tapi pengalaman yang saya dapatkan dari tahun lalu, pasti akan membantu saya tahun ini."

Melakoni 41 pertandingan dengan catatan 7 gol dan 11 assist di Championship menjadi salah satu alasan Liverpool memberi Elliott kontrak baru, dan sang pemain mengomentari catatan bagusnya bersama Blackburn di Championship pada musim lalu.

"Kita semua selalu bisa melakukan yang lebih baik, kita selalu bisa membuat lebih banyak hal. Saya juga gagal di beberapa peluang untuk bisa mendapatkan statistik yang lebih bagus," tambahnya.

"Sekarang, tahun ini saya mendapat kesempatan untuk berjuang dan melakukannya lagi. Musim lalu cukup bagus, tetapi fokus saya hanya pada musim ini."

Artikel Tag: Liverpool, Harvey Elliott, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-bersyukur-sempat-dipinjamkan-liverpool-ke-blackburn
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini