Elliott Berjanji Akan Kembali Lebih Cepat, Lebih Bugar dan Lebih Kuat

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Sep 2021, 06:31 WIB
Elliott Berjanji Akan Kembali Lebih Cepat, Lebih Bugar dan Lebih Kuat

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott berjanji untuk kembali "lebih bugar, lebih cepat dan lebih kuat" setelah cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam kemenangan Liverpool atas Leeds.

Kemenangan 3-0 untuk tim Jurgen Klopp di Elland Road, yang membuat Mohamed Salah mencapai 100 gol Liga Premier, dibayangi oleh kemunduran yang tidak menguntungkan bagi bintang remaja itu.

Elliott menghadapi jalan panjang menuju pemulihan setelah mengalami dislokasi parah di Elland Road, tetapi dia mendapat dukungan penuh dari komunitas sepak bola di belakangnya dan sudah tidak sabar untuk segera kembali ke lapangan.

Elliott memposting di Instagram: "Saya tentu saja benar-benar hancur dengan apa yang terjadi kemarin di Leeds, tetapi telah benar-benar mengatasinya oleh cinta dan dukungan yang ditunjukkan kepada saya oleh seluruh dunia sepak bola setelah cedera. 

"Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah menjangkau atau mengirim pesan kepada saya dan keluarga saya, itu sangat berarti bagi kami. Juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di dalam Elland Road atas sambutan yang Anda berikan kepada saya segera setelah itu terjadi.

“Saya sekarang sepenuhnya fokus pada pemulihan saya dan akan memberikan segalanya dalam rehabilitasi saya untuk kembali ke sana sesegera mungkin. Saya tahu saya memiliki jaringan dukungan yang luar biasa di belakang saya di Liverpool dan bersama-sama kita akan melewati ini.

“Untuk semua penggemar Liverpool, dukungan Anda sangat berarti bagi saya. Saya salah satu dari Anda dan saya tidak sabar untuk kembali lebih cepat, lebih bugar, dan lebih kuat untuk membantu tim di masa depan.

"You'll Never Walk Alone."

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-berjanji-akan-kembali-lebih-cepat-lebih-bugar-dan-lebih-kuat
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini