Elliott Beri Lampu Hijau AC Milan Naikkan Tawaran Untuk Kessie

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 01:10 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Italia: Elliott Management dikabarkan telah memberi lampu hijau kepada manajemen AC Milan untuk menaikkan tawaran mereka dalam negosiasi perpanjangan kontrak Franck Kessie.

MilanNews menyorot bagaimana Rossoneri harus menaikkan tawaran mereka terhadap Kessie yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, manajemen dan pemilik klub menyadari betul akan hal tersebut dan bersedia memberikan kenaikan gaji kepada sang pemain dibandingkan dengan 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar net per musim yang saat ini ia dapatkan.

Dalam beberapa hari ke depan, diperkirakan Milan akan melakukan kontak baru dengan agen pemain internasional Pantai Gading tersebut untuk menaikkan tawaran mereka dan lebih mendekati 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim yang diminta mantan bintang Atalanta tersebut dalam negosiasi mereka belum lama ini, meskipun belum ada nominal pasti yang disebutkan dalam pemberitaan tersebut.

Rossoneri sendiri bertekad mempertahankan gelandang 24 tahun tersebut setelah performa fantastisnya selama musim 2020-21 kemarin. Dengan kepergian Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer telah memberikan tambahan tekanan kepada manajemen agar negosiasi tersebut bisa sukses.

Melihat situasi tersebut, Elliott Management pun diketahui telah memberikan persetujuan mereka agar manajemen menaikkan tawaran mereka terhadap Kessie lantaran pemilik Milan tersebut  tampaknya yakin akan kualitas yang dimiliki sang pemain dan menganggapnya sebagai elemen penting dalam pembangunan skuat masa depan klub.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Elliott

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-beri-lampu-hijau-ac-milan-naikkan-tawaran-untuk-kessie
3381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini