banner babe

Elliott Bakal Evaluasi Kinerja Boban dan Maldini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Okt 2019, 20:45 WIB
Elliott Bakal Evaluasi Kinerja Boban dan Maldini

Paolo Maldini dan Zvonimir Boban (Sumber: La Stampa)

Berita Liga Italia: Elliott Management dikabarkan akan mengevaluasi kinerja dua petinggi AC Milan, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini, menyusul krisis yang dialami klub musim ini.

Giampaolo telah membayar start buruk Rossoneri musim ini dengan kehilangan pekerjaannya. Setelah hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam tujuh pertandingan Serie A, pihak klub akhirnya mengumumkan pemecatan sang manajer, yang baru bergabung empat bulan lalu.

Kendati demikian, meski mantan bos Sampdoria tersebut menjadi korban segala kisruh di klub, hal-halnya kemungkinan akan semakin sulit bagi Boban dan Maldini di penghujung musim nanti, sebagaimana yang dikabarkan oleh Il Corriere dello Sport.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Elliott akan mengevaluasi kedua direktur tersebut di akhir musim ini. Sang pemilik diketahui telah memberikan kepercayaan penuh mereka terhadap duo legenda tersebut dalam segala pengambilan keputusan, meski hal tersebut akan memberi tanggung jawab yang sangat besar.

Dengan kata lain, hasil yang diraih AC Milan musim ini tidak hanya menentukan masa depan klub, tetapi juga Boban dan Maldini, dengan kegagalan akan membuat keduanya akan bernasib sama dengan Giampaolo.

Sementara itu, Rossoneri baru saja mengumumkan penunjukan Stefano Pioli sebagai allenatore baru klub menggantikan Giampaolo yang disambut keras oleh fans setia klub.

Sebelumnya, hashtag #PioliOut telah menjadi trending topic Twitter di Italia, meski saat itu ia belum resmi diperkenalkan Milan.

Artikel Tag: Zvonimir Boban, Paolo Maldini, AC Milan, Serie A

688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini