Elliott Alami Cedera, Liverpool Dibuat Khawatir

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Sep 2021, 23:32 WIB
Elliott Alami Cedera, Liverpool Dibuat Khawatir

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott memberi Liverpool kekhawatiran cedera setelah menarik diri dari skuat Inggris U21 untuk kualifikasi Kejuaraan Eropa 2021 pertama mereka melawan Kosovo.

Dia telah menikmati awal yang cerah untuk musim 2021-22 bersama Liverpool, setelah kembali ke Anfield pada awal musim panas setelah masa pinjaman yang sukses di Blackburn Rovers.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan dalam kemenangan Liga Premier melawan Norwich City dan Burnley, sebelum juga bermain dalam pertandingan besar dengan Chelsea sebelum jeda internasional, tetapi sekarang terungkap bahwa ia mengalami cedera saat bermain imbang 1-1.

FA telah mengkonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan resmi, di mana pemain Tottenham Ryan Sessegnon juga terpaksa mundur karena cedera.

Bos Inggris U21, Lee Carsley telah memasukkan gelandang Aston Villa, Aaron Ramsey ke dalam skuatnya, tetapi rekan setim Elliott di Liverpool, Curtis Jones juga tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Kosovo setelah mendapat skorsing.

"Harvey Elliott dan Ryan Sessegnon telah ditarik dari skuat U-21 Inggris untuk bermain melawan Kosovo pada hari Selasa," bunyi pernyataan itu.

“Pemain Liverpool datang ke tugas internasional dengan cedera yang diderita selama hasil imbang timnya baru-baru ini melawan Chelsea.

"Setelah penilaian lebih lanjut, telah diputuskan bahwa pemain berusia 18 tahun itu tidak mungkin memainkan peran apa pun dalam pertandingan di Milton Keynes sehingga telah kembali ke klubnya.

"Pemain Tottenham Hotspur Sessegnon juga telah kembali ke klubnya untuk penilaian lebih lanjut setelah mengalami cedera saat latihan."

Artikel Tag: Harvey Elliott, Inggris, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-alami-cedera-liverpool-dibuat-khawatir
1351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini