Elliott Akui Punya Beberapa 'Masalah' di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 18:24 WIB
Elliott Akui Punya Beberapa 'Masalah' di Liverpool

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Remaja Liverpool, Harvey Elliott mengakui bahwa dia perlu menyelesaikan masalahnya sendiri jika dia ingin memantapkan dirinya di tim Jurgen Klopp karena dia "bukan anak kecil lagi".

Ini adalah pernyataan kuat dari seseorang yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke-20 selama enam bulan lagi, tetapi merupakan tanda kedewasaan yang berkembang dari seorang pemain hanya dalam musim penuh keduanya di tim utama.

Ketika krisis cedera lini tengah terjadi di awal musim, Klopp beralih ke Elliott, yang memulai musim lalu di starting line-up sebelum dislokasi fraktur pergelangan kaki yang mengerikan, untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh Thiago Alcantara yang lebih berpengalaman dan Jordan Henderson.

Dengan kinerja seluruh tim yang kurang baik, hal itu membuat pekerjaan anak muda itu sendiri menjadi lebih sulit dan mengungkap beberapa kelemahan dalam permainannya yang diketahui oleh pemain berusia 19 tahun, yang telah menerima saran dari pemain senior, untuk ditingkatkan.

“Mereka merangkul saya dan memberi saya bantuan jika diperlukan tetapi pada saat yang sama saya harus menyelesaikan masalah saya sendiri dan saya harus menghadapinya sendiri seperti seorang pria,” katanya.

“Saya bukan anak kecil lagi, jadi saya harus memiliki otoritas itu dan memastikan saya menghapus semuanya.

“Jika ada hal-hal yang perlu saya tingkatkan maka saya perlu memperbaikinya dan bagi saya ini hanya tentang memastikan saya melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk masuk ke tim dan memperkuat tempat saya.

“Semua orang harus siap, percaya diri penuh, termotivasi dan siap untuk keluar dan bermain karena, pada akhirnya, kami akan membutuhkan semua orang.

“Saya merasa sepenuhnya percaya diri dan termotivasi.”

Artikel Tag: Liverpool, Harvey Elliott, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-akui-punya-beberapa-masalah-di-liverpool
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini