Elliott Akan Jalani Operasi untuk Atasi Dislokasi Pergelangan Kaki

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Sep 2021, 21:02 WIB
Elliott Akan Jalani Operasi untuk Atasi Dislokasi Pergelangan Kaki

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott telah keluar dari rumah sakit dan akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang setelah menderita dislokasi pergelangan kaki dalam kemenangan 3-0 Liverpool melawan Leeds pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 18 tahun itu menderita sakit parah setelah terjatuh akibat tekel Pascal Struijk dari Leeds, yang diusir keluar lapangan pada menit ke-60 setelah peninjauan VAR atas insiden tersebut.

Elliott, yang tampil keempat kalinya di Liga Premier musim ini, menerima perawatan dari staf medis Liverpool sebelum dia dibawa ke Leeds General Infirmary ditemani oleh dokter klub Jim Moxon dan keluarganya.

Dia dibebaskan dari rumah sakit pada malam harinya.

"Harvey, keluarganya dan Liverpool FC ingin menyampaikan terima kasih mereka kepada paramedis dan semua staf di Leeds General Infirmary atas perawatan dan penanganan yang diberikan," kata Liverpool dalam sebuah pernyataan.

Sejumlah rekan setim remaja itu, termasuk Mohamed Salah dan Alisson Becker, tampak tertekan oleh cedera tersebut.

Manajer Jurgen Klopp berkata: "Dia memainkan lagi permainan yang luar biasa, dia adalah pemain yang luar biasa.

"Sekarang dia akan absen. Apakah saya ingin anak muda seperti itu memiliki pengalaman ini di awal kariernya? Tidak.

"Tapi sekarang masalahnya, kami harus berada di sana dan kami akan berada di sana untuknya, jadi kami akan bermain sepak bola tanpa dia, tetapi kami akan menunggunya juga karena jelas, dia adalah pemain top, top, top.

"Saya bisa langsung melihat efek dari tekel itu, karena saya bisa melihat kaki dia tidak berada di tempat yang tepat, itu sebabnya kami semua terkejut."

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/elliott-akan-jalani-operasi-untuk-atasi-dislokasi-pergelangan-kaki
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini